Choi Jong Hoon Pernah Kirim Foto Wanita di Grup Chat, Minta Maaf dan Janji Akan Bertobat
Instagram/ftgtjhc
Selebriti

Choi Jong Hoon menulis pernyataan panjang lebar di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Choi Jong Hoon dikonfirmasi sebagai salah satu anggota grup chat Seungri dan Jung Joon Young. Grup chat tersebut digunakan untuk berbagai video seks yang direkam diam-diam tanpa seijin wanita para korban.

Kamis (14/3), SBS mengungkap bahwa Choi Jong Hoon pernah mengirim foto wanita sedang tertidur di grup chat. "Siapa itu? Bodinya bagus banget," kata Mr. Heo. "Yang memakai (nama dihapus) yang ada di sana kemarin," jawabnya.


Choi Jong Hoon Pernah Kirim Foto Wanita di Grup Chat

Source: Soompi

Di hari yang sama, Choi Jong Hoon menulis pernyataan panjang lebar di akun Instagram pribadinya. Ia meminta maaf dan berjanji akan bertobat menebus kesalahan yang dibuatnya. Berikut isi permintaan maaf Choi Jong Hoon:

"Halo, ini Choi Jong Hoon."

"Aku menulis pesan ini untuk meminta maaf kepada orang-orang Korea yang mungkin merasa kesal dan marah denganku."

"Setelah membaca percakapan di grup chat tempatku terlibat melalui laporan berita, aku sangat sedih dan malu karena menemukan pesan-pesan yang terlupakan di masa lalu lagi."

"Fakta bahwa aku membuat pernyataan ceroboh ini dan tidak bisa mengingatnya selama ini membuatku merenungkan betapa salahnya etika yang kujalani. Selain itu, ketika aku membaca komentar kritik dan kemarahan, aku menyadari bahwa aku telah jatuh ke dalam perasaan yang membuatku harus memiliki segalanya, dan aku sangat menyesalinya. Aku akan bertobat dari dosa-dosa saya dari kehidupanku yang tidak bermoral, dan aku akan hidup sambil merenungkan hal ini selama sisa hidupku."

"Pertama aku harus menundukkan kepalaku untuk meminta maaf kepada para korban yang terluka dengan luka yang tak bisa disembuhkan. Dan aku meminta maaf pada banyak korban yang telah dilukai setelah diseret ke dalam insiden ini meskipun tidak ada hubungannya dengan masalah tersebut."

"Aku juga malu pada diriku karena aku berada di posisi menjadi pemimpin bagi member F.T. Island, tapi aku justru bertindak memalukan. Dan kepada para penggemar (Primadonna) yang telah mendukung kegiatanku sampai sekarang, aku juga menyesal karena aku gagal memenuhi harapan yang kalian yakini, dan bahwa aku telah mengkhianati kepercayaan kalian kepadaku. Mulai hari ini, aku akan meninggalkan tim dan pensiun dari industri hiburan. aku akan menghabiskan seluruh hidupku untuk merenungkan hari-hari terakhirku saat aku bertindak ceroboh tanpa rasa penyesalan. Aku juga akan dengan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan di masa depan tanpa kepalsuan, dan aku akan menerima hukuman yang pantas kuterima. Aku minta maaf."

Lihat postingan ini di Instagram

안녕하세요 최종훈입니다. 저로 인해 불쾌함과 분노를 느끼셨을 국민 여러분께 죄송하단 말씀 올립니다. 보도를 통해 제가 참여한 단톡방의 대화들을 마주했을 때, 잊고 있었던 과거 내용들을 다시 확인하게 되면서 너무나 괴로웠고 부끄러웠습니다. 경솔한 발언들을 아무렇지 않게 하면서 기억하지 못하고 있었다는 것부터가 제가 그 동안 얼마나 잘못된 윤리 의식을 가지고 살고 있었는지 반성이 되었습니다.. 또한 많은 질타와 분노의 글들을 보며 제가 특권 의식에 빠져 있었다는 것을 느끼고 있고 크게 후회하고 있습니다. 저의 부도덕한 생활에 대해 크게 죄를 뉘우치고, 평생 반성하며 살겠습니다. 저 때문에 씻을 수 없는 상처를 받으신 피해자분들께 가장 먼저 고개 숙여 사죄 드립니다. 그리고 이번 일과 무관함에도 거론되어 피해를 입은 다수의 피해자 분들께도 사과의 말씀을 드립니다. 에프티아일랜드 멤버들한테도 리더 자리로써 부끄러운 모습을 보여 면목이 없고, 지금까지 활동 모습을 응원해주신 팬(프리마돈나)..분들께, 믿어주신 만큼의 기대에 부응하지 못하고 신뢰를 저버리게 되어 죄송한 마음입니다. 오늘부로 팀을 떠나고, 연예계 생활을 종료하겠습니다... 죄의식 없이 경솔한 언행을 일삼았던 저의 지난 날에 대해 평생 철저하게 반성하며 살겠습니다. 앞으로의 조사 또한 거짓 없이 성실히 받고, 그에 응당한 대가를 치르겠습니다. 죄송합니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 최종훈 (@ftgtjhc) pada

Sebelumnya, FNC Entertainment mengumumkan Choi Jong Hoon hengkang dari F.T. Island. Ia juga akan berhenti dari industri hiburan.

You can share this post!

Related Posts