BTS dan Tiffany Menangkan Penghargaan Ini di iHeart Radio Music Awards 2019
Getty Images/Rich Polk
Musik

Tiffany meraih penghargaan sebagai penyanyi solo dan fans BTS mendapat trofi untuk yang kedua kalinya.

WowKeren - Ajang penghargaan iHeart Radio Music Awards 2019 digelar hari ini, Jumat (15/3) atau Kamis (14/3) waktu setempat. Acara yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat ini dihadiri Tiffany Girls' Generation.

Kehadiran Tiffany ini tak sia-sia karena penyanyi kelahiran 1989 tersebut memenangkan penghargaan Best Solo Breakout Award. Penyanyi yang lahir di Los Angeles itu terlihat kaget saat menerima trofinya.


"Ini adalah momennya," kata Tiffany. "Terima kasih untuk semua fansku, dan semua fans K-Pop. Kalian bersama-sama dengan begitu indah dan terima kasih sudah menciptakan kesempatan dan perubahan ini. Kalian adalah perubahan."

Belum cukup, Tiffany juga membagikan pesan pendek untuk para penggemar lewat akun Twitternya. "Aku cinta kalian semua. Ini milik kalian," tulis pelantun "Over My Skin" itu pada caption video saat dirinya mengatakan, "Ah, terima kasih banyak. Ini nggak nyata. Aku sayang kalian!"

Di sisi lain, ARMY (penggemar Bangtan Boys) memenangkan penghargaan Brst Fan Army. Penghargaan ini diberikan untuk fandom paling berdedikasi dan ARMY bersaing dengan fans Ariana Grande, Justin Bieber serta Taylor Swift.

Menanggapi kemenangan fans, para member BTS tak ketinggalan ikut mengucapkan selamat. "Kami sangat bangga pada kalian dan kami tidak bisa melakukan apa yang kami lakukan tanpa cinta dan dukungan yang terus-menerus dari kalian," kata RM (Rap Monster) sang leader.

You can share this post!

Related Posts