Choi Jong Hoon Dihujat Gara-Gara ke Kantor Polisi Pakai Make Up
OSEN
Selebriti

Penampilan Choi Jong Hoon saat tiba di kantor polisi untuk diinterogasi menjadi perbincangan netter.

WowKeren - Choi Jong Hoon memenuhi panggilan polisi untuk diinvestigasi hari ini, Sabtu (16/3), pukul 10 pagi waktu setempat. Mantan member F.T. Island itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video seks ilegal yang dibagikan dalam grup dengan Seungri hingga Jung Joon Young sebagai member. Ia juga dicurigai meminta polisi untuk menutupi berita tentang insiden mengemudi sambil mabuk pada 2016 sehingga tidak diketahui publik.

Choi Jong Hoon tiba di kantor polisi dengan penampilan rapi mengenakan setelan jas. Ia membungkuk di hadapan pers, meminta maaf dan berjanji akan menjalani penyelidikan kepolisian dengan sungguh-sungguh.

Penampilan Choi Jong Hoon rupanya menjadi perbincangan netter. Banyak yang menghujatnya karena tidak tampil apa adanya tapi justru masih sempat mengenakan make up. Bisa dilhat dari wajahnya yang tidak terlihat kusam.


"Apakah si br*ngs*k ini waras? Masih kepikiran berdandan?" komentar netter. "Dia jelas genit br*ngs*k mengingat dia bahkan tidak bisa meninggalkan rumah tanpa berdandan," tambah netter lain. "Lihat make up-nya ckckckck," sahut yang lain. "Aku tidak tahan lagi dan lihat usaha kerasnya mengenakan make up," kata netter. "Apakah menjadi tren memakai make up saat datang ke kantor polisi untuk diinvestigasi?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Choi Jong Hoon membantah tuduhan yang menyebut dirinya meminta mantan CEO Yuri Holdings untuk menyuap polisi terkait kasus menyetir sambil mabuknya. Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, ia mengumumkan hengkang dari F.T. Island dan industri hiburan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait