Park Jihoon Masih Pikir-Pikir, Kim Min Jae Mantap Bintangi Drama Kolosal Baru JTBC
TV

Rencananya, drama 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' akan tayang pada paruh kedua tahun 2019.

WowKeren - JTBC akan segera menggarap drama bertema sejarah baru yang berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Saat ini, pihak produksi telah mengantongi satu nama untuk memerankan karakter utama drama tersebut, yakni Kim Min Jae.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Kim Min Jae, Stone Music Entertainment, pada Senin (18/3). "Kim Min Jae akan memerankan karakter utama dalam drama Senin-Selasa terbaru JTBC 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'," ujar pihak agensi.


Drama ini sendiri diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" menceritakan tentang seorang raja yang membuat permintaan ke agen kencan terbaik pada masa Joseon, yakni Flower Crew, untuk melindungi cinta pertamanya. Atas permintaan raja, para mak comblang di agen tersebut mempertaruhkan hidupnya untuk mengubah wanita rendahan bernama Gae Dong menjadi seorang bangsawan.

Sebelumnya, Park Jihoon dan Seo Ji Hoon juga menerima tawaran untuk bermain di drama ini. Namun hingga kini, keduanya belum memberikan kepastian apa pun dan masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Menanggapi kabar ini, penggemar dan netter pun memberikan reaksi beragam. Banyak dari mereka yang berharap agar Park Jihoon segera mengkonfirmasi perannya di drama ini.

"Yaaass, Minjae selalu cocok dengan peran apa pun. Dan sangat menantikan Jihoon juga, ku harap dia akan menerima tawaran ini," kata netter. "Aku sesungguhnya sangat menyukai Minjae, jadi tidak sabar," imbuh netter yang lain. "Bayangkan Jihoon berakting di drama itu, sepertinya akan sangat keren," sahut netter yang lain. "Tidak sabar untuk menunggu konfirmasi dari Jihoon," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...