Intip Kocaknya Lee Yi Kyung hingga Kim Seon Ho Perankan Karakter Super Apes di 'Laughter Waikiki 2'
Official JTBC
TV

'Laughter Waikiki 2' rencananya akan mulai tayang pada 25 Maret mendatang.

WowKeren - Drama terbaru JTBC "Laughter Waikiki 2" tidak lama lagi akan segera tayang. Menjelang penayangan episode perdananya, pihak JTBC semakin gencar melakukan promosi, termasuk merilis beberapa teaser.

Pada Minggu (17/3), JTBC kembali merilis teaser video baru yang menampilkan beberapa adegan lucu dari ketiga pemain utamanya, yakni Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung), Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo). Dalam video tersebut, mereka bertiga tampak dikejar-kejar oleh pemilik gedung Waikiki karena menunggak sewa bulanan.


Mereka semakin menyadari sedang berada dalam masalah serius ketika pemilik gedung menanyakan berapa kali mereka menunggak membayar sewa. Namun kemudian mereka tampak bergembira ketika melihat meteor jatuh dan menganggapnya sebagai keberuntungan.

Alih-alih keberuntungan, meteor itu justru menabrak penginapan Waikiki mereka hingga menyebabkan korsleting listrik. Tidak berhenti di situ, ketiganya semakin panik saat mendapati ada sebuah lubang di penginapannya. Karena takut akan ketahuan pemilik gedung, mereka pun melakukan berbagai cara untuk menyembunyikan lubang tersebut.

Karena masalah yang beruntun ini, ketiganya berusaha untuk mendapatkan uang dan memperbaiki masalahnya. Namun kemudian mereka terjerat dalam sejumlah masalah lucu ketika akan memperbaikinya.

Teaser itu ditutup dengan beberapa adegan romantis yang lucu antara Cha Woo Sik dengan wanita pemilik gedung. Cha Woo Sik bahkan terlihat berpura-pura mencintai wanita tersebut agar tidak mendapatkan masalah yang lebih banyak.

Sementara itu, "Laughter Waikiki 2" akan menampilkan kehidupan para pemuda yang memiliki banyak tantangan. Mereka juga akan menemukan persahabatan, cinta serta impian selama tinggal di penginapan Waikiki.

Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada tanggal 25 Maret mendatang setiap pukul 21.30 waktu setempat. Drama ini akan mengisi slot tayang Senin - Selasa malam JTBC yang sebelumnya ditempati "The Light in Your Eyes".

You can share this post!

Related Posts
Loading...