Jessica Iskandar Mendadak Kasihan Pada El Barack, Janjikan Hal Ini Bila Sudah Dewasa
Instagram/inijedar
Selebriti

Unggahan Jessica Iskandar bersama putranya ini langsung banjir komentar dukungan serta pujian dari netizen.

WowKeren - Sebagai orangtua tunggal, peran Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dalam hidup putra semata wayangnya, El Barrack Alexander sangatlah penting. Jedar pun tak pernah absen mengabadikan momen pertumbuhan El yang sebentar lagi genap berusia 5 tahun melalui media sosialnya.

Seperti kali ini dalam postingan pada Selasa (19/3), Jedar memamerkan sejumlah foto kedekatannya bersama El. Dalam tulisannya, Jedar mengaku kasihan pada El karena tidak mempunyai ponsel sendiri, seperti kebanyakan anak lain seusianya.

Meski begitu, Jedar berjanji akan memberi El ponsel ketika sudah besar. Bukan tanpa alasan, Jedar memang tidak ingin putranya menjadi kecanduan dengan ponsel. Kekasih dari Richard Kyle ini ingin menikmati segala tumbuh kembang El tanpa kehadiran gadget. Bagi Jedar, El adalah sumber semangatnya menjalani hidup.

"Kadang-kadang suka kasihan lihat EL ngeliatin anak lain main HP, tapi EL sabar ya nanti kalau uda gede mama kreditin HP," tulis Jedar. "Sekarang EL main dan ngobrol aja sama mama, biar mama ga kehilangan kelucuan EL. Soalnya mama suka gemes kalau EL lagi cerita soal ninja, kekuatannya untuk melawan yang jahat. Seneng ngeliatin kamu serius banged pas cerita. Kamu bikin mama semangat. Menjalani setiap hari yang kadang terlalu berat dihadapi sendirian. Terima kasih EL Barack si anak cakep."


Unggahan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan rasa salut dan kagum dengan cara Jedar mendidik El.

"Sayang dan mendidik hebat mama@inijedar," tulis akun @rinny***. "Panutan banget untuk cara didik anak gak kecanduan gadget.." sambung akun @devy***.

"So proud, meskipun sibu dan terkenal tapi tidak membiarkan anak kehilangan masa kanak2 dengan gadget, patut dicontoh," komentar akun @desi***. "Mantep ka jes..Jangan ngerusak anak karna di kasi hp," tambah akun @yyy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait