Pekerjaan Suami Soimah Bikin Kaget, Mantan Manajemen Bongkar Soal Meldi Ponakan Depe-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan kabar selebriti berikut ini berhasil menyedot perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Apa kabar? Sembari menjalankan aktifitasmu hari ini, jangan lupa intip juga ya deretan kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini.

Ada kabar tentang pekerjaan suami Soimah yang menjadi sorotan. Klarifikasi dari mantan manajemen Rosa Meldianti, keponakan Dewi Persik, juga cukup mencuri perhatian.


Selain itu ada kabar tentang curhatan Lucinta Luna terkait gosip bahwa dirinya sudah menikah. Jangan lewatkan juga, kabar Nancy Momoland yang memutuskan mengganti nama Koreanya. Langsung saja, simak yuk ulasannya berikut ini.

1. Ternyata Ini Pekerjaan Suami Soimah Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Pekerjaan Suami Soimah

YouTube

Kabar pertama datang dari Soimah nih. Selama ini ternyata tak banyak yang tahu tentang pekerjaan suami Soimah, Herwan Prandoko alias Koko.

Tak disangka-sangka, Koko ternyata merupakan orang yang cukup berada di kampungnya. Lewat akun YouTube Raffi Ahmad, diungkapkan bahwa Koko merupakan bos bis dan memiliki bisnis penggilingan padi. Wah, ternyata suami Soimah tajir nih!

"Ya awalnya punya bis transportasi, terus gabah (atau) penggilingan padi," ujar Koko saat ditanya Raffi. "Sekarang masih ada."

2. Jadi Bahan Fitnah, Mantan Manajemen Bongkar Soal Meldi Dan Minta Maaf Ke Dewi Persik

Mantan Manajemen Bongkar Soal Meldi

Instagram

Berikutnya ada kabar dari mantan manajemen Rosa Meldianti yang blak-blakan tentang keponakan Dewi Persik tersebut. Perwakilan DJ Manajemen menjelaskan bahwa mereka tak pernah menyuruh melakukan settingan soal konflik Meldi dan Depe.

Mereka juga meminta maaf kepada Depe jika ada kesalahpahaman selama ini. Selain itu mereka mengklarifikasi bahwa permasalahan Meldi sudah ada sejak sebelum bergabung dengan manajemen di masa lalu.

"Di sini kami pengin klarifikasi sekaligus permintaan maaf dari manajemen kami. Karena di luar sana ricuh permasalahan antara mami Depe dan juga keponakanya (Meldi)," kata Jeje selaku perwakilan DJ Manajemen saat menggelar konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (19/3). "Saya pernah lihat yang diposting oleh salah satu akun, masalah itu datangnya dari 2017. Sementara si ponakannya itu masuk ke kami itu pertengahan 2018 sampai akhir 2018. Jadi kami di sini memang benar-benar tidak pernah menyuruh untuk permasalahan ini," tambah Didi anggota manajemen lainnya.

3. Lucinta Luna Tulis Curhatan Usai Dikabarkan Nikahi Sang Pacar Bule, Ini Faktanya

Lucinta Luna Tulis Curhatan Usai Dikabarkan Nikah

InstaStory

Kabar selanjutnya soal curhatan Lucinta Luna yang bikin heboh. Akhir-akhir ini sempat beredar rumor bahwa Lucinta telah menikah dengan kekasih bulenya yang ia panggil dengan sebutan "bii".

Apalagi Lucinta sempat menuliskan ucapan, "Alhamdulillah Ya Allah", di InstaStory. Namun ia kemudian menegaskan bahwa dirinya belum menikah. "Hanya teman tidak menikah @bigham942," ungkap Lucinta.

Yang membingungkan, Lucinta juga sempat menyebutkan soal "halal" di unggahannya. "Jangan kepo makanya mau diem2 yang penting halal," tulisnya. Bikin bingung kan, ya udah kita tunggu saja kelanjutan kabarnya dari Lucinta Luna.

4. Nancy Momoland Ganti Nama Koreanya Gara-Gara Seungri

Nancy Momoland Ganti Nama

Instagram

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini tentang Nancy Momoland yang mendadak mengganti namanya.

Nancy rupanya memutuskan untuk mengganti nama Koreanya. Sebelumnya, nama Korea Nancy adalah Lee Seungri yang kini berganti menjadi Lee Geuroo.

Ia diduga mengganti namanya karena tak mau disangkut-pautkan dengan Seungri yang tengah tertimpa kasus prostitusi. Sejumlah netizen juga mendukung keputusan Nancy ini karena melihat imej negatif Seungri saat ini. Gimana nih guys menurutmu, setuju nggak dengan keputusan Nancy?

You can share this post!

Related Posts
Loading...