Lee Dong Wook Nangis Kangen Yoo In Na di 'Touch Your Heart', Netter: Hatiku Sakit
Twitter
TV

'Touch Your Heart' menyisakan 3 episode dan bakal digantikan oleh 'Her Private Life'.

WowKeren - "Touch Your Heart" menayangkan episode terbaru pada Rabu (20/3). Di episode ke-13 itu, penonton tak lagi disuguhi adegan romantis antara Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) dan Oh Yoon Seo (Yoo In Na) yang memang sudah putus.

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbaru itu, Kwon Jung Rok terlihat menyibukkan diri dengan berbagai pekerjaan agar tidak merindukan Oh Yoon Seo. Di tengah usahanya itu, pengacara ganteng itu terlibat permasalahan karena salah memasukkan seseorang yang tidak bersalah ke dalam penjara.


Kwon Jung Rok pun mengalami tekanan batin antara diam tak peduli dengan kesalahannya atau berusaha memperbaiki kesalahan itu meski nama baiknya sebagai pengacara dipertaruhkan. Permasalahan berat ditambah rasa kangennya pada Oh Yoon Seo membuat Kwon Jung Rok akhirnya menangis di halte bus.

Momen Kwon Jung Rok menangis itu rupanya membuat netter ikut merasa sakit hati. "Hatiku hancur melihat dia menangis sembari melihat iklan billboard (yang menunjukkan wajah Oh Yoon Seo). Dia hanya melihat ke atas sembari menunggu bus pergi dan kupikir, 'Apakah itu?' Dan tebakanku benar," tulis seorang netter.

"Wow, di akhir ketika Lee Dong Wook menangis, mereka menunjukkan billboard Oh Yoon Seo yang selalu kita lihat. Aku langsung menangis. Dia sangat merindukan Oh Yoon Seo sampai dia naik bus setiap hari setelah putus. Episode hari ini sangat menyedihkan tapi aku menyukainya. Oh Yoon Seo yang blak-blakan akan kembali besok, keluarga The Always harus bekerja sama dan menyelesaikan masalah," sambung netter lain.

Sementara itu, "Touch Your Heart" meraih rating yang stabil seperti pekan lalu yakni 3,7 persen. Drama tvN yang menyisakan 3 episode ini bakal menayangkan episode terbaru pada Kamis (21/3) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...