Suami Han Hye Jin Akhirnya Ungkap Wajah Sang Putri, Visual Cantik Jadi Sorotan
ELLE
Selebriti

Intip foto-foto cantik anak Han Hye Jin berikut ini

WowKeren - Pada Rabu (20/3), pesepak bola terkenal Ki Sung Yueng memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya, @underhiswings2016. Ki Sung Yueng sendiri diketahui sebagai suami dari aktris cantik Han Hye Jin.

Di postingan terbarunya itu, Ki Sung Yeong tampak menunjukkan beberapa dessert yang lezat. Bersama dengan itu, dia juga memperlihatkan foto manisnya dengan sang anak yang pertama kali diungkap ke publik.

Melalui keterangan fotonya, dapat diketahui kalau Ki Su Yueng dan sang anak sedang berada di sebuah restoran terkenal di New York Inggris, Bettys Tea Room. "Kami pergi ke Bettys Tea Room yang terkenal. Si On melahap tiga sendok es krim!" tulisnya di bagian keterangan foto.

"Dia sangat manis," tulis seorang netter. "Eonni, putrimu sangat menggemaskan, dia juga cantik sepertimu," imbuh netter yang lain. "Putrimu sangat menggemaskan dan cantik," sahut netter yang lain. "Dia lebih manis dari pada makanan yang manis!" pungkas netter lainnya

Ki Su Yueng sendiri dikenal sebagai kapten tim nasional sepak bola Korea Selatan. Saat ini, dia tercatat sebagai pemain Newcastle United Football Club di Liga Premier Inggris.

Ki Su Yueng dan Han Hye Jin menikah pada 1 Juli 2013 lalu. Mereka dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan apda 13 September 2013.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait