Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata Terciduk Berduaan di Rumah Sakit, Ada Apa?
Instagram/rantymaria
Selebriti

Kompak mengenakan busana berwarna hitam, penampakan Ranty Maria bersama Mischa Chandrawinata ini sukses membuat penasaran.

WowKeren - Pasca putus dari Ammar Zoni, aktris cantik Ranty Maria diketahui masih sendiri alias jomblo. Tak membutuhkan waktu lama, Ammar pun sudah bertunangan dengan Irish Bella.

Namun kali ini akun gosip @lambe_turah membagikan foto yang memperlihatkan kedekatan Ranty dengan Mischa Chandrawinata.Tak pelak bukti potret tersebut memunculkan dugaan bahwa Ranty dan Mischa menjalin hubungan khusus. Terlebih Mischa juga baru putus dari kekasihnya, Jessica Mila.

Dalam foto tersebut, terlihat keduanya tengah asyik menuliskan sesuatu berlatar di sebuah kantor. Ranty dan Mischa juga kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. "Sepertinyaaaah minceu tau itu siapa Ahhhh Aku tauu tapi aku pura pura tidak tau," tulis admin Lambe Turah pada Rabu (20/3).

Unggahan tersebut langsung ramai menjadi perbincangan netizen. Meski tak sedikit netter masih penasaran dengan hubungan antara Ranty dengan  Maria, terlihat beberapa netter menyebut keduanya cocok. Sementara yang lain mengungkapkan bahwa Ranty dan Mischa tengah berada di sebuah rumah sakit.

"Wah Mischa sama Ranty Ada apa dibalik semua ini?" tulis akun @vina***. "Cocok banget sya sebagai netijen merestui kalian berdua semoga sampai ke pelaminan... AMIN," sambung akun @yum***. "Walah misca kok cari yg mudaan si cari tu yg siap nikah jgn buat pacaran. Ranti loh masih bocah masi lama kayanya klo menuju jenjang pernikahan nan sakral manjah ulalala," sahut akun @cyah***. Cocok parah ini mah. Seagama juga," tambah akun @mrs***.

"Dan itu di rs siloam pastinyaaa," komentar akun @eerick***. "Aku ga tau itu siapa tp yg aku tau ini Poliklinik lt 5 RS Siloam Simatupang, scr skrg sering berobat ke RS ini," imbuh akun @tia***. "Sepertinya kenal dgn seragam petugas rumah sakitnya," sahut akun @lisna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait