Jentikan Jari Thanos Awalnya Bakal Dimunculkan di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, menginginkan akhir cerita yang dramatis sehingga jentikan jari Thanos dimasukkan ke 'Infinity War'.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" yang dirilis pada 2018 lalu tentunya menyisakan duka yang mendalam lantaran tewasnya sejumlah superhero akibat jentikan jari Thanos (Josh Brolin). Seperti yang diketahui, sang supervillain memang berhasil melenyapkan separuh populasi alam semesta usai mengumpulkan keenam Infinity Stones.

Namun siapa sangka, awalnya jentikan jari Thanos ini rupanya tak direncanakan untuk "Avengers: Infinity War", melainkan seri lanjutannya, "Avengers: Endgame". Hal tersebut diungkapkan langsung oleh penulis naskah Stephen McFeely dalam sesi wawancara dengan Empire Magazine belum lama ini.


"Kami memiliki begitu banyak cerita dalam draft awal 'Avengers: Infinity War'. Kami berencana Thanos tidak akan melakukan jentikan Infinity Gauntletnya sampai 'Avengers: Endgame' berakhir," ungkap McFeely.

Namun rupanya, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios memiliki gagasan lain. Ia menginginkan agar "Avengers: Infinity War" memiliki akhir cerita yang dramatis dan menguras emosi para penonton, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengadaptasi kisah komik "Infinity Gauntlet".

"Kami berbicara tentang akhir film ini selama bertahun-tahun. Itu adalah alasan untuk mengadaptasi komik Infinity Gauntlet. Apa hal paling mengejutkan yang bisa kami lakukan? Akhiri film dengan 'Snap'," lanjut Mc Feely.

Sebelumnya, Kevin sendiri sempat mengatakan keraguannya akan akhir cerita "Avengers: Infinity War". Meskipun sesuai dengan yang diinginkan, namun Kevin mengaku sempat gugup jika penggemar tak bisa menerima kematian para superhero.

"Aku seratus persen yakin dengan akhir itu, sampai sekitar hari Senin sebelum dirilis. Aku mulai merasa sangat gugup. Itu seperti, 'Tunggu sebentar, apa yang telah kita lakukan?'," ujar Kevin.

Meski sempat merasa ragu, namun akhirnya keputusannya berbuah manis lantaran "Avengers: Infinity War" mendapatkan sambutan super meriah dari penggemar. Bahkan seri ketiga "The Avengers" tersebut tercatat sebagai film dengan debut terlaris sepanjang masa dengan mengantongi USD 640,5 juta (sekitar Rp 9,1 triliun).

"Selama bertahun-tahun, orang-orang pasti berpikir, 'Film-film ini mudah ditebak. Orang baik selalu menang'. Dan selama bertahun-tahun aku juga berpikir, 'Tunggu saja'," imbuhnya. "Aku ingin tahu apa yang akan mereka lakukan ketika akhirnya tidak seperti itu? Dan cara dunia menerima 'Avengers: Infinity War' sungguh menakjubkan, itu persis seperti yang kami inginkan."

Terlepas dari hal tersebut, segala macam pertanyaan penggemar akan teka-teki di "Avengers: Infinity War" ini tentunya akan terjawab di "Avengers: Endgame" nanti. Kembali menampilkan perjuangan para superhero dalam melawan Thanos, seri terakhir "The Avengers" ini siap dirilis pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...