Aksi Virgoun Emong Putra Bungsu yang Terkesan Bahaya Ini Justru Bikin Ketawa Netter
Instagram/virgoun_
Selebriti

Sebagain netter juga merasa khawatir dengan cara Virgiun mengasuh anaknya ini lantaran dapat membahayakan tumbuh kembang sang buah hati.

WowKeren - Penyanyi Virgoun telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama Faithlee As-Sya'ir Virgoun, pada 24 Januari lalu dari pernikahannya bersama Inara Rusli. Sebelumnya, Virgoun dan Inara sendiri telah memiliki putri cantik bernama Starla.

Kali ini, Virgoun membagikan aksinya saat mengasuh kedua buah hatinya yang kemudian diposting ke Instagram pribadi, pada Jumat (22/3). Unggahan berupa video tersebut memperlihatkan Virgoun yang sedang menggendong putra bungsunya.

Uniknya, ada yang berbeda dari cara Virgoun mengasuh sang buah hati. Jika biasanya bayi digendong dalam keadaan tenang dan nyaman, justru Virgoun menjadikan sang putra layaknya gitar.

"Hati2 klo nyuruh bapak2 jaga anak.." tulis Virgoun. Vokalis band Last Child ini terlihat bergaya seolah-olah sedang memetik gitar.

Postingan pelantun "Bukti" di atas pun langsung menarik perhatian netter. Tidak sedikit di antara mereka yang khawatir dengan posisi putra Virgoun dalam gendongan ayahnya.

"Takut kecengklek itu tulang belakangnya masih rawan bang @virgoun," komentar akun @tofic***. "Kasian kak baby nya," tulis akun @hesti***.

"Emang gak sakit bang leher anakmu tuh @virgoun," balas akun @yandi***. "Aduh leherny tkt kecetit kl kata org jawa @virgoun_," imbuh akun @dewita***.

Namun ada pula netter yang merasa terhibur dengan aksi Virgoun tersebut. "Kocaaak masyaalloh dedek nya hadi gitar ja," komentar akun @susy***. "Wkwkwkwk koplak luh bang #Ngakak," sambung akun @aggha***. "Hahahhaa auto ngakak bang @virgoun," imbuh akun @lastri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait