Tasya Kamila Berat Hati Harus Potong Cincin Pernikahan dan Tunangan Gara-Gara Ini
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila sebelumnya dibantu oleh Randi Bachtiar sang suami untuk melepas cincin yang sayangnya harus berakhir meminta bantuan ke toko perhiasan.

WowKeren - Tasya Kamila harus berat hati memangkas cincin pernikahan dan tunangannya. Hal itu disampaikan Tasya melalui InstaStory miliknya, pada Minggu (24/3). Ternyata ada alasan kenapa mantan penyanyi cilik ini memangkas cincin saksi hari bahagianya.

Tasya saat ini sedang mengandung calon anak pertama dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Kehamilan wanita identik dengan perubahan tubuh yang makin berisi atau istilahnya gendut. Rupanya, perubahan tubuh Tasya ini membuat jari-jari ikut bengkak hingga cincin di jari manis tangan kanan dirasa sempit dan ingin dilepas.


Lantaran ada kesalahan saat melepas cincinnya yang dibantu oleh sang suami, jari manis tangan kanan Tasya pun menjadi bengkak akibat sakit. Berbagai cara pun tetap Tasya lakukan demi melepas cincinnya. Tasya juga mengaku ia ingin melepas cincin perkawinannya lantaran takut jari manis bakal busuk lantaran cincin yang sempit. Meskipun hal tersebut belum diketahui kebenarannya.

"Kesimpulan: 1. Jarus tunggu smp bengkaknya reda dulu klo mau coba buka lg (mgkn bbrp hari lg) 2. Bisa jg diemin aja, katanya jatinya ga bakal busuk kok wlaupun sempit," tulis Tasya di InstaStory sambil menunjukkan jari manis yang masih terpasang cincin. "3. Klo lg bengkak mau duibuka cincinnya, hrs dipotong cincinnya (ini gak mau sih huhu)."

Tasya Kamila Berat Hati Harus Potong Cincin Pernikahan dan Tunangan Gara-Gara Ini

Instagram

Namun di InstaStory berikutnya, Tasya dan suami akhirnya memutuskan pergi ke toko perhiasan untuk meminta bantuan memotong cincin. Ternyata cincin yang dipakai Tasya ini merupakan cincin gabungan saat tunangan dan pernikahannya.

Wanita berusia 26 tahun ini mengira jika cincinnya bakal lepas usai cincin pernikahan dipotong. Sayangnya, Tasya harus merelakan dua-duanya harus dipotong. Namun kabar baiknya, dua cincin Tasya tersebut masih bisa diperbaiki tapi dengan kurun waktu cukup lama.

"Sediih hrs nunggu 3 bln utk diperbaiki... (emoji nangis). Jd inget wkt di-propose @randibacjtiar pake cincin ini, kegedean bgt (size std Tiffany 6, hariku size 3) HAHA," lanjut Tasya sambil memperlihatkan cincin tunangannya yang telah terpotong. "Trus klo di resizee di Jkt/ singapur hrs nunggu lama, akhirnya ku bawa ke News York terus di sana bisa sehari jadii, seneng bgt kemana3 pake cincin tunangan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...