Lagu Kolaborasi RM BTS Dan Honne 'Crying Over You' Rilis, Fans Malah Sayangkan Hal Ini
Musik

Proyek ini merupakan perilisan ulang lagu 'Crying Over You' milik Honne dan RM.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang sering disebut BTS kini tengah mempersiapkan comebacknya yang bertajuk "Map Of Soul: Pesona". Grup yang digawangi Jin cs ini baru saja merilis teaser yang menjadi intro untuk album comeback-nya tersebut.

Namun salah satu anggota BTS, Rap Monster (RM) baru-baru ini menarik perhatian penggemar. Pasalnya lagu kolaborasinya dengan duo penyanyi Inggris bernama Honne baru saja dirilis. Lagu tersebut berjudul "Crying Over You" dan merupakan kolaborasi ketiga antara RM dan Honne.


RM dan Honne diketahui telah 3 kali bekerja sama. Sebelumnya RM pernah bekerja sama dengan Honne pada lagu "Seoul" untuk album mixtape-nya yang bertajuk "Mono". Selain itu, RM juga bekerja sama dengan Honne pada versi lama "Crying Over You" yang hanya dirilis di situs musik Tiongkok.

Lagu "Crying Over You" versi lama tersebut menampilkan RM dan penyanyi Tiongkok, Bibi Zhou. Lagu tersebut dirilis pada awal Maret, dan menuai banyak pujian. Namun pada versi tersebut nama RM belum dicantumkan dan diduga berkaitan dengan masalah dengan agensi.

Dalam versi terbaru ini, Honne dan RM menggandeng penyanyi Beka untuk menggantikan Bibi Zhou. Versi terbaru "Crying Over You" ini dirilis pada 27 Maret melalui channel Youtube resmi milik Honne.

Lagu ini mendapat antusias yang meriah dari para penggemar baik di dalam maupun luar negeri. Lagu ini telah memiliki lebih dari 10 juta kali pemutaran situs musik Spotify. Selain itu, "Crying Over You" menembus juga menembus posisi pertama dalam pencarian real-time di situs Melon. Namun rupanya banyak fans yang menyayangkan satu hal tentang kolaborasi ini.

Para penggemar mengaku sedikit kecewa dengan kolaborasi ini yang sebaiknya merilis lagu baru daripada remake lagu sebelumnya. Banyak yang berharap bahwa Honne akan merilis lagu baru dan bekerja sama dengan RM kembali. Namun tak sedikit dari mereka yang mengaku lebih menyukai versi terbaru "Crying Over You" ini.

"Kenapa Honne tidak membuat lagu baru saja untuk Namjoon (nama asli RM) daripada merilis lagu lama?" ungkap fans."Aku kira mereka akan merilis lagu baru," sahut fans. "Versi yang ini terdengar lebih menarik, suara Namjoon cocok sekali dengan lagunya," ujar fans lain. "Setidaknya ada suara Namjoon di lagu ini, itu sudah membuatku senang meskipun ini hanya perilisan ulang," sahut fans.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts