Foto-Foto Cantik Irene Red Velvet Jepretan Fansite V BTS Bikin Heboh
Twitter
Selebriti

Salah satu fansite besar V BTS merayakan April Mop dengan berbagi foto idol-idol lain. Sederet foto Irene Red Velvet paling menarik perhatian penggemar.

WowKeren - April Mop ikut dirayakan para fansite idol-idol K-Pop. Biasanya mereka merayakan dengan membuat bingung fans karena mengunggah foto idol lain. Seperti yang dilakukan salah satu fansite besar V Bangtan Boys (BTS) dengan akun Twitter crescendo_1230.

Fansite V BTS itu memiliki lebih dari 575 ribu followers. Mereka juga aktif berbagi foto-foto setiap kali pemilik Kim Taehyung tersebut menghadiri acara atau konser bersama BTS.

Dalam rangka April Mop, fansite V BTS ini mengejutkan para penggemar dengan mengunggah foto-foto idol populer. Mulai dari Irene dan Seulgi Red Velvet, IU, Yoona Girls' Generation, Park Jihoon, aktris Lee Da Hee, Ong Sung Woo, Miyawaki Sakura IZ*ONE, Cha Eunwoo ASTRO hingga Suzy.

Diantara postingan yang diunggah, foto-foto Irene paling menarik perhatian. Bisa dilihat dari jumlah retweet dan like yang mencapai 11 ribu. Tak heran, kecantikan Irene dalam foto-foto tersebut memang kelewatan.


"Aku kaget kukira fansite Taehyung adalah shipper mereka," komentar penggemar. "Aku jadi yakin bahwa tidak ada yang bisa tahan dengan kecantikan Irene, bahkan fansite idol sepopuler V," tambah penggemar lain. "Irene sudah cantik banget dan menjadi lebih cantik saat yang memotretnya adalah fansite besar seperti ini," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait