Cerita Pilu Evelin Nada Anjani Jadi Korban Bullying di 2 Negara, Akui Sudah Coba Segala Kenakalan
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Meski menjadi korban bullying, Evelin Nada Anjani mengucapkan terimakasih karena pengalaman tersebut membuat dirinya kini menjadi pribadi yang lebih baik.

WowKeren - Sejak pernikahannya dengan Aming, kehidupan pribadi Evelin Nada Anjani tak pernah lepas dari sorotan. Terlepas dari kisah asmaranya, kali ini pada Minggu (31/3), Evelin membagikan kisah pilunya melalui akun Instagram.

Bersama dengan sejumlah potret lawas bersama teman-temannya, Evelin bercerita ia adalah korban dari bullying. Evelin menceritakan bahwa saat tinggal di Jepang, dirinya di-bully karena berstatus sebagai warga negara asing. Namun Evelin rupanya tak tinggal diam hingga ia pun terjerumus dalam segala kenakalan.

"Si anak Nakal yg di bully di jepang karna orang asing. Akhir nya jd Brutal dan saya lawan semua nya," tulis Evelin. "Semua segala ke Nakalan udah saya rasain. Tp cukup tau ajah, maknya sekarng liat yg liar2 bisa banyk senyumin orang."

Lalu saat Evelin kembali ke Indonesia, ia pun lagi-lagi menjadi korban bullying karena penampilan tomboi. Meski demikian, Evelin menanggapi bijak soal bullying tersebut dan memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri.

"Pulang ke indonesia di bully lg se indonesia raya. Tp allhamdulilah saya berterimakasih saya menjadi lebih baik. Menjadi diri sendiri itu paling nyaman. Paling gampang paling simple. keluar dari zona nyaman itu paling sulit," sambung Evelin. "Jd manusia akan selalu berusaha mencari alasan untuk pembenaran. Tp jangn pernah malu atw takut di sangka munafik atw bukan jd diri sendiri. krna menjadi diri sendiri pasti nyaman tp blum tentu benar."


Lihat postingan ini di Instagram

si anak Nakal yg di bully di jepang karna orang asing akhir nya jd Brutal dan saya lawan semua nya. semua segala ke Nakalan udah saya rasain😊 tp cukup tau ajah, maknya sekarng liat yg liar2 bisa banyk senyumin orang😊 pulang ke indonesia di bully lg se indonesia raya. tp allhamdulilah saya berterimakasih saya menjadi lebih baik. menjadi diri sendiri itu paling nyaman. paling gampang paling simple. keluar dari zona nyaman itu paling sulit. jd manusia akan selalu berusaha mencari alasan untuk pembenaran. tp jangn pernah malu atw takut di sangka munafik atw bukan jddiri sendiri. krna menjadi diri sendiri pasti nyaman tp blum tentu benar. ketika ego kita yg berbicara, sebenarnya Allah sudah memberi jalan kemudahan untuk kita untuk melawan nya. tinggal kita mau jalani, melawan dan ikhlas atw tidak. saya bukan orang yg sempurna . godaan saya bnyk balik lagi kaya dlu gampang bngt. tp itu bukan pilihan saya saat ini. ini cara bersyukur saya kepada sangpecipta dan tanda maaf saya kepada orang tua saya. dan ini pertanggung jawaban dari atas apa yg pernah saya lakukan.😊🙏 semoga bermanfaat dan bisa mengerti maksud dari Omongan saya😊 Ilove indonesia😘 #happy17thn @evef4mily

Sebuah kiriman dibagikan oleh Evelin Nada Anjani🇮🇩 (@evelinnadaanjani) pada

Unggahan Evelin tersebut langsung banjir dukungan dari netizen. Tak sedikit dari mereka menuliskan kalimat penyemangat untuk wanita berusia 27 tahun itu.

"Semangat evelin cayoo berubah menjd lbh baik itu keren, dan hanya Tuhan yg tau brp besar perjuanganmu, tetap semangat ya nak..." tulis akun @bright***. "Yg aku suka dari kamu @evelinnadaanjani adalah km gentel mengakui bahwa kamu pernah ada di posisi itu dan kamu jg mampu melewatinya smoga km sll istiqomah di jalan allah amin ya ra smua orang mendoakanmu," sambung akun @sugiar***.

"Doaku buat evelin cantik, semoga makin dimudahkan oleh Allah untuk tetap berjalan di jalanNya, disegerakan jodohnya, dimudahkan rejekinya dan diberi banyak kebaikan serta keberkahan dalam hidupnya," komentar akun @mariska***. "Hebat ka evelin ... Semangat jd lebih baikk," sahut akun @emie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait