'King of Mask Singer' Tuai Reaksi Beragam Usai Edit Bagian Kim Hyung Jun SS501
TV

Kim Hyung Jun belum lama ini dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita, yang membuat 'King of Mask Singer' mengedit bagiannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau Kim Hyung Jun telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada tahun 2010. Namun kabar ini dibantah dengan tegas oleh agensi dari member SS501 tersebut.

Pihak agensi mengklaim jika wanita tersebut hanya memanfaatkan status Kim Hyung Jun sebagai selebriti. Mereka bahkan berniat untuk mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik.

Di tengah skandalnya, Kim Hyung Jun muncul di di episode terbaru "King of Mask Singer" yang tayang pada Minggu (31/3). Karena tak mungkin menghapus Kim Hyung Jun dari acara ini, pihak produksi pun sebisa mungkin mengedit bagiannya.

Kim Hyung Jun di \'King of Mask Singer\'

Koreaboo

Sementara bintang tamu yang lain dapat dilihat secara individu, Kim Hyung Jun hanya bisa disaksikan dalam bidikan grup. Tidak hanya itu, wajahnya bahkan ditutupi dengan teks dan suaranya tidak dapat didengar.


Melihat upaya kru produksi "King of Mask Singer" ini, netizen pun memberikan reaksi beragam. Beberapa setuju dengan keputusan mereka, beberapa lainnya menyatakan tidak sependapat.

"Karena dia menjadi tersangka, itu benar untuk mengeditnya sampai fakta terungkap," ujar seorang netter. "Kejahatannya belum dikonfirmasi. Apakah mereka sudah memperlakukannya seperti penjahat? Mengeditnya tidak masuk akal," imbuh netter yang lain. "Mereka tidak bisa menahannya. Mereka hanya berhati-hati sebelumnya, karena staf produksi untuk program-program juga dikritik untuk hal-hal seperti ini di masa depan," sahut netter yang lain. "Mari kita lihat hasilnya dulu," pungkas netter lainnya.

Kim Hyung Jun sendiri belum dikonfirmasi telah melakukan kejahatan tersebut. Hal ini disebabkan karena polisi belum melakukan penyelidikan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait