Gading Beri Reaksi Menohok Saat Dibully Telantarkan Gempi Karena Saingi Kebahagiaan Gisel-Wijin
Instagram/gadiiing
Selebriti
Gisella Anastasia Dekati Wijaya Saputra

Gading menanggapi netizen soal Gempi yang ditinggal sendirian di malam hari. Diketahui, Gading berkumpul bersama teman, sedangkan Gisel dan Wijin di Thailand.

WowKeren - Jalinan asmara Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin terlihat makin intim. Meski hubungan mereka tak luput dari cibiran, keduanya tak segan memamerkan kemesraan di media sosial. Seperti baru-baru ini, pasangan kekasih ini kembali menghabiskan waktu berdua di Thailand.

Di sisi lain, mantan suami Gisel, Gading Marten terlihat asyik bernyanyi di sebuah kafe. Tak hanya itu, di postingan Instagram pada Rabu (3/4) malam, Gading rupanya berkumpul bersama teman-temannya.


Dari sekian banyak teman Gading, terlihat Lukman Sardi, Tanta Ginting hingga Sophia Latjuba. Dilihat dari keterangan fotonya, Gading bersama teman-temannya mengadakan pesta barbekyu. "Fun BBQ nite with #teambalkon," tulis Gading.

Lihat postingan ini di Instagram

Fun BBQ nite with #teambalkon 🤗

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

Dari sekian banyak komentar, rupanya beberapa netter mengkhawatirkan putri semata wayang Gading-Gisel, Gempita Nora Marten. Salah seorang netter protes lantaran Gading-Gisel dianggap menelantarkan Gempita pada malam hari itu. "@gisel_la sibuk pacaran ke thailand, @gadiiing sibuk hangout sama temen2nya terus. Gempi sama siapa sini biar gue aja sekalian yg urus! #sorrykeselbangetliatnya," tulis akun @shaaakiilaa.

Jawaban Gading Menohok

Instagram

Tak tinggal diam, Gading memberi jawaban menohok pada netizen tersebut. Pemain film "Love For Sale itu nampaknya geram terus saja mendapat cibiran soal hubungan Gisel dan Wijin.

"@imshakila Jam segini dah tidur gempinya.. emang kamu tiap detik tau apa yg saya lakukan?" balas Gading melalui akun @gadiiing.

Bukan hanya dalam unggahan itu, netter juga ramai menuliskan kekhawatiran Gempi dalam unggahan salah satu akun gosip yang memanjang aktivitas Gading dan Gisel. Sementara netter beradu argumen, yang lain nampak menuliskan jawaban netral soal Gempi yang pastinya sudah dijaga oleh pengasuh ketika Gisel dan Gading tak bisa menemani pada malam hari.

Gading Marten -Gisel

Instagram

"Kenapa pada sibuk nanyain gempi sm siapa sih? segitunya banget min, kalau mau ngehate org tuany mending gak ush bawa2 anak, kasian anak gak tau apa2, gw jg org tua gue tau bgt gmn rasany kalau anak yg dibawa2," tulis akun @maya***. "Papa dading kAn pergi disaat gempi udh tidur . Dan dititipkan sama pengasuh gempi lah pastinya," sambung akun @eliza***.

"Bobo.. kan udah malem..dtitipin ke papagading," komentar akun @eci***. "Kenapa tanya gempi? Orang kayaa... Ya ada pengasuh pastinya, positif thinking ajalah gausah ngehate orang, kita gatau kehidupan aslinya kyk gimana.. Dmata netizen kok seakan2 gisel engga ngurus gempi gtu loh, kenapa sih ... Keluar kesini kesitu udah disangka ini itu :v" tambah akun @hy***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...