Syahrini dan Reino Barack Bintangi Iklan Puding, Disindir Cari Uang Demi Balik Modal
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Setelah resmi menikah, Syahrini dan Reino Barack menjadi bintang iklan untuk sebuah produk makanan. Namun, para netter kembali memberikan respon negatif.

WowKeren - Syahrini masih tetap eksis di dunia hiburan, meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack. Bahkan, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 tersebut membintangi sebuah iklan puding bersama.

Video Syahrini dan Reino saat membintangi iklan tersebut pun diunggah kembali diunggah oleh salah satu akun gosip pada Rabu (3/4). Di awal video, Syahrini menuliskan pesan bahwa ia sudah menyiapkan kejutan dengan memasak puding untuk Reino.

Saat Reino tiba di rumah, ia disambut oleh Syahrini dan tiga artis cilik yang berperan sebagai anak mereka. Berikutnya, Syahrini dan Reino beserta ketiga anak mereka pun menikmati puding tersebut bersama-sama.

Para netter pun memberikan berbagai komentar setelah melihat video iklan puding tersebut. Ada yang heran lantaran Reino mau menjadi bintang iklan meski sudah tajir melintir, hingga dituding mencari uang untuk balik modal pernikahannya dengan Syahrini. Tak hanya itu, ada pula netter yang enggan membeli produk puding tersebut karena dibintangi oleh Syahrini dan Reino.

"RB kok mau ambil iklan receh? Kan horang kayah," ujar akun @mar*****eni. "Aiih kirain tajir melintir dan boss tinggal ongkang2 kaki masih ambil job recehan kek gini," imbuh akun @cinin*****55. "Kurang duit apa gimana," sahut akun @anna****amm.

"Balik modal kwkw," komentar akun @yovita*****asari. "Auto males beli gr2 bintang iklan nya," seru akun @ria*****rli. "Aku gak mau beli lah .. padahal aku sering bikinin itu buat anak aku .. fix skrg gak beli," sambung akun @jutaw*****tamii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait