Shin Sung Rok Pamer Naskah Drama 'Perfume', Fans Senggol 'Vagabond'
Naver
TV

Hari ini, Jumat (5/4), Shin Sung Rok membagikan foto naskah drama barunya yang berjudul 'Perfume'. Menariknya, beberapa penggemar justru membahas drama barunya yang lain, 'Vagabond'.

WowKeren - Aktor tampan Shin Sung Rok memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat (5/4). Di postingannya kali ini, Shin Sung Rok memamerkan naskah drama barunya yang berjudul "Perfume".

Naskah itu tampak diletakkan di sebuah meja kayu berwarna cokelat muda. Dari tampilannya, naskah itu sepertinya berisikan teks serta dialog yang ada di episode pertama. Selain itu juga terdapat sebuah papan kertas yang tertulis nama Shin Sung Rok.


Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat kepada bintang "The Last Empress" ini. Beberapa bahkan sedikit menyinggung drama baru Shin Sung Rok lainnya, "Vagabond".

"Sukses ya oppa untuk drama barumu," tulis seorang netter. "Aku tidak sabar untuk menantikan drama barumu," imbuh netter yang lain. "Semoga beruntung. Kamu sangat beruntung tahun ini. Tiga drama dalam satu tahun. Kamu telah bekerja keras. Semoga dramamu yang akan datang Vagabond dan Perfume akan sukses," kata netter yang lain. "Drama baru? Sangat cepat, Vagabond tidak ditunda, tapi kami akan mendapat satu lagi yang baru. Semangat Pyeha," pungkas netter lainnya.

"Perfume" adalah drama baru SBS yang menceritakan tentang seorang wanita paruh baya yang telah mengabdikan hidupnya untuk keluarga. Namun dia harus menyaksikan keluarganya berantakan dengan mata kepalanya sendiri. Di sisi lain, ada seorang pria yang tidak memiliki keberanian untuk menemukan cinta sejatinya.

Di drama ini, Shin Sung Rok akan berperan sebagai perancang busana terkenal yang bernama Seo Yi Do. Dia adalah seseorang yang memiliki tubuh, suara dan juga wajah yang sempurna. Namun, Seo Yi Do memiliki lebih dari 52 fobia dan 35 alergi. Drama ini rencananya akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...