Sempat Viral Dikira Hantu, Ini Wajah Cantik Model yang ada Di Foto Jepretan Istri Walkot Malang
Instagram/abdulahsidikred
SerbaSerbi

Model yang disebut sebagai penampakan di Dekranasda Fair 2019 ternyata memiliki paras yang cantik. Namun sayangnya, wajahnya justru tak tampak di foto-foto yang viral.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, warga Malang sempat digegerkan dengan penampakan sosok diduga makhluk halus dalam jepretan istri Wali Kota Malang Sutiaji, Widayati. Usut punya usut, sosok putih yang tampak dalam foto tersebut merupakan seorang model yang berpartisipasi di Dekranasda Fair 2019 yang digelar pada Kamis (4/4) kemarin.

Panitia acara Dekranasda Fair 2019 bahkan telah memberikan klarifikasi. Mereka membantah bahwa sosok tersebut merupakan penampakan makhluk halus.

Model tersebut menjadi peraga baju milik desainer Selvi Daniati. Selvi pun menjelaskan bahwa ia sempat memprotes sejumlah akun media sosial yang membagikan foto modelnya.

"Jadi sebelum ada berita itu sebenarnya saya sudah tahu," jelas Selvi dilansir Kumparan pada Senin (8/4). "Saya tahu kalau itu baju saya. Jadi saya ya sempat protes. Jadi ya saya jelaskan itu di Insta Story, WhatsApp, dan juga teman-teman saya."


Sementara itu, model yang disebut sebagai penampakan tersebut ternyata memiliki paras yang cantik. Namun sayangnya, wajahnya justru tak tampak di foto-foto yang viral dan ia disebut sebagai "hantu". Dilansir Kumparan foto model cantik tersebut dibagikan oleh akun @abdulahsidikred ke Instagram.

Di sisi lain, Selvi sang desainer mengungkapkan bahwa Rumah Gamis Shabrina mengeluarkan 10 busana untuk acara Dekranasda Fair 2019. Ia menuturkan bahwa 6 busana berwarna gelap, sedangkan 4 lainnya berwarna putih terang seperti yang terdapat pada foto viral tersebut.

"Jadi warnanya memang putih agak krem. Temanya itu adalah pantai," jelas Selvi. "Jadi warnanya seperti pasir pantai."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait