Paranormal Sebut Suami Rey Utami Sakit Karena Santet Nenek Gigi Bertaring, Netter Ngotot Kena Azab
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami sempat mengabarkan jika sang suami, Pablo Benua, tengah sakit hingga harus melakukan pemeriksaan CT Scan. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan sang suami.

WowKeren - Beberapa hari lalu, Rey Utami mengabarkan jika sang suami, Pablo Benua tengah sakit hingga harus melakukan pemeriksaan Computerized Tomography (CT) Scan. Ia pun meminta doa melalui Instagram Story miliknya untuk kesembuhan sang suami.

Banyak netizen yang menganggap jika sakitnya Pablo adalah azab dari Tuhan. Pasalnya, Pablo dan sang istri belakangan ini memang membuat netizen geram dengan nyinyiran mereka terhadap beberapa artis seperti Risa Saraswati dan Luna Maya.

Namun, hal berbeda diungkap oleh seorang paranormal Panglima Langit. Menurutnya, Pablo sakit bukan karena penyakit medis, namun karena kiriman santet. Bahkan, ia menjelaskan jika ada banyak jin yang menghampiri Pablo, seperti sosok nenek-nenek gigi bertaring, siluman ular dan jin kupingnya lebar.

"Youtuber @bangbenua suami dari @reyutami saat ini sedang mengalami sakit. Menurut Panglima Langit sakit Pablo karena kiriman Santet dari orang yang sirik," bunyi keterangan di postingan Ratna Listy. "Makhluk yg dikirim berupa siluman nenek-nenek giginya bertaring, jin kepala botak kupingnya panjang dan siluman ular. Jika mau diobati dan dibuang ilmu santet itu, kami siap membantu. "


Melihat penjelasan tersebut, sebuah akun gosip pun menanyakan apakah Pablo bisa melihat jin santet. Sebab, Pablo mengaku memiliki indra keenam. "@panglimalangit_update89 ya ampun serem banget. Bs ngerti donk ya.. dia kan punya sixth sense juga," tanya akun gosip kepada Panglima.

Rupanya, Panglima kurang tahu mengenai hal itu. Ia hanya memastikan jika sakitnya Pablo karena kiriman santet. "Saya nggak tau dia ngerti apa nggaknya dia. Yg jelas dia non medis sakitnya. Alias santet kiriman mak," balasnya.

Sementara itu, banyak netizen yang masih ngotot kalau Pablo sakit karena kena azab. "Menurut saya pablo sakit karena hasad dan azab dari yg kuasa. Tinggal ini dukun satu aja dapet hidayah atau azab," kata netter. "Azab kali," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait