Rihanna Kedapatan Cium Teman Wanitanya di London
Selebriti

Usai dirumorkan siap bertunangan dengan Hassan Jameel, kini musisi asal Barbados tersebut justru kepergok bermesraan dengan seorang teman wanitanya dalam sebuah pesta.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Rihanna. Jika sebelumnya pelantun "Umbrella" tersebut dikabarkan siap bertunangan dengan kekasihnya, Hassan Jameel, kali ini Rihanna justru kedapatan bermesraan dengan seorang teman wanitanya.

Dilansir The Sun pada Selasa (9/4), musisi asal Barbados ini terlihat nyaman dengan seorang teman wanita saat berpesta di sebuah restoran sekaligus hotel mewah Chiltern Firehouse, London. Sedangkan Hassan sama sekali tak terlihat di sekitar Rihanna.

Namun sayangnya, acara tersebut tidak berjalan mulus lantaran ada salah satu pengunjung yang merusuh di sana. "Rihanna habis-habisan memesan makanan untuk rombongannya. Tapi seorang pemuda yang mabuk tiba-tiba menuju ke mejanya dan mengambil satu makanan, dia berpikir itu akan lucu," ungkap salah satu sumber. "Dia menyerahkannya ke salah satu temannya yang tidak sadar itu berasal dari meja Rihanna."


Terlepas dari keributan itu, Rihanna dilaporkan tidak merasa terganggu sama sekali. Pelantun "Diamonds" tersebut tampaknya hanya memfokuskan perhatiannya pada seorang teman wanitanya, bahkan dikabarkan sempat berciuman. Namun belum bisa dipastikan apakah mereka memiliki hubungan romantis atau hanya teman biasa.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Rihanna kedapatan mencium teman wanitanya. Menurut Daily Mail, mantan kekasih Chris Brown tersebut juga pernah melakukan hal serupa pada 2011 lalu, tepatnya saat ia dan sejumlah teman wanitanya berlibur ke Portofino, Italia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait