Calon Istri Ajun Perwira Ternyata Ibu dari Pacar Steffi Zamora, Ngakak Saat Digoda Nikah April
Selebriti

Jennifer Jill Armand yang merupakan ibunda dari kekasih Steffi, Philopaz Armand, sempat digoda teman-temannya soal pernikahan ketika pamer hadiah spesial dari Ajun Perwira.

WowKeren - Ajun Perwira akan menikahi Jennifer Jill Armand. Kisah asmara mereka sempat jadi bahan sindiran karena beda usia 17 tahun.

Belakangan terkuak kalau Jennifer bukan janda sembarangan. Ia adalah putri sulung dari mendiang artis senior Rae Sita Supit dan pernah menikah dengan tokoh penting di balapan go-kart, Maxwell Armand.

Dari pernikahan pertama dengan mendiang Maxwell, Jennifer dikaruniai 3 anak. Salah satunya pembalap tampan Philopaz Armand yang juga kekasih dari Steffi Zamora.

Bukan sekedar ibu rumah tangga, Jennifer juga terbilang sukses sebagai pengusaha. Ia mengelola klub malam yang jadi tempat Ajun unjuk kemampuan sebagai DJ.

Jennifer Jill Armand

Instagram

Sadar kalau Jennifer sosok kelas atas, Ajun kerap memanjakan calon istrinya dengan hadiah mewah. Selain membelikan tas mahal Louis Vuitton, Ajun juga menghadiahkan cincin berlian besar bersertifikat. Perhatian Ajun ke Jennifer membuat teman-teman janda cantik itu sempat menuliskan komentar.

"What a Blessing.... keep your heart , mind and soul rejoice full... Happy Valentines day dear," tulis seorang saat Jennifer pamer tas mewah dari Ajun. "Jadi.. Nih April Resepsi," goda seorang teman. Jennifer lantas sempat ngakak membaca komentar tersebut. "Wkwkwkwkwk," balas Jennifer tanpa mau membocorkan detilnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait