2 Tahun Adem Ayem, Ajun Perwira Bongkar Sosok Jennifer Jill Yang Kadang Bikin Kesal
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira menceritakan sosok sang istri tercinta, Jennifer Jill. Ajun yang punya beda usia 17 tahun dengan Jennifer juga menyebut sang istri sebagai paket lengkap.

WowKeren - Ajun Perwira dan Jennifer Jill telah menikah selama lebih dari 2 tahun. Walau terpaut usia 17 tahun, namun hal tersebut tak menghalangi keduanya punya rumah tangga yang harmonis. Bahkan usia Jennifer yang jauh di atasnya dinilai sebagai paket lengkap oleh Ajun.

"Dia paket lengkap, satu paket semuanya, jadi ibu, jadi istri, jadi temen, sahabat," kata Ajun Perwira saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

Meski berusia lebih muda, Ajuh tetap menjalankan kewajibannya sebagai suami untuk menjaga Jennifer. Terlebih menurut Ajun, sang istri dengan seiring bertambah usia menjadi makin manja.

"Menjaga Mami Ipel (panggilan Jennifer), ya, harus dipenuhi semuanya, semua kebutuhannya, jasmani dan rohani, dimanja-manjain," ungkap Ajun Perwira. "Karena kan kalau misalnya dia ini semakin berumur semakin manja, balik lagi ke anak kecil."


Ajun juga mendukung penuh sang istri yang kini sedang menjalani program diet. Namun Ajun ternyata tak ingin Jennifer terlalu kurus karena menurutnya akan terlihat kurang menggemaskan.

"Perasaannya sih support, cuma jangan dikurusin lagilah, udah segini aja," beber Ajun. "Kalau kurus-kurus jangan, nanti nggak gemes, nggak gemoy."

Ajun kemudian mengungkap beberapa hal dari Jennifer yang terkadang membuatnya merasa jengkel. Salah satunya adalah soal sang istri yang disebut tak bisa masak.

"Teriak-teriak mulu padahal di sebelah, yang kedua main game terus terus beli-beli pakai credit card mahal-mahal, padahal game doang, yang ketiga itu nggak bisa masak juga," papar Ajun "Tapi kalau kamu bisa masak itu nilai plus lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait