Ajun Perwira Ungkap Keinginan Punya Anak Dari Jennifer Jill, Minta Istri Jalani Program Bayi Tabung?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira mengungkap keinginan untuk bisa memiliki buah hati bersama sang istri, Jennifer Jill usai tiga tahun menikah. Keduanya pun mengungkap rencana soal program bayi tabung.

WowKeren - Jennifer Jill alias Jennifer Ipel belum lama ini berhasil menurunkan berat badan. Istri Ajun Perwira itu berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram agar lebih sehat dan awet muda.

Jennifer pun ditanya apakah tujuannya diet lantaran ingin menjalankan program hamil. Aktris 51 tahun itu mengatakan hal tersebut pernah terjadi, namun ia sekarang mengaku pasrah dengan semua rencana Tuhan. Terlebih lagi, Jennifer menyebut ia dan Ajun tengah sibuk dengan jadwal pekerjaan masing-masing.

"Dulu mungkin, kalau sekarang Allahualam aja deh. Pasrah aja. Gak ada, gak ada program sama sekali. Karena ini semua kan juga perlu waktu ya dan juga kesibukannya Ajun sama kesibukan gue belum ketemu aja," kata Jennifer saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV bersama Ajun.


Di sisi lain, Ajun mengungkap bahwa keduanya sedang berada dalam tahap pembicaraan untuk kembali melakukan program bayi tabung. Ajun mengaku baru mendapat semangat dan pencerahan dari Inul Daratista.

Pasangan itu juga sudah berkonsultasi ke dokter mengenai rencana mereka untuk memiliki anak. Ajun pun begitu senang saat membahas soal rencana program bayi tabung. Aktor 34 tahun itu tak menampik bahwa ia begitu menginginkan memiliki anak bersama sang istri.

"Tapi kemarin kita habis syuting sama Inul terus tanya-tanya sama dokter, ada ini pembicaraan. Ada yang menuju ke arah sana untuk planning lagi dengan biaya tabung. Iya dong (pengin punya anak)," papar Ajun.

Diketahui, pasangan itu menikah pada tahun 2019 lalu. Dari tiga tahun pernikahan tersebut, Ajun dan Jennifer belum dikaruniai momongan. Kabarnya, pasangan itu sudah sempat mengikuti program hamil, namun Tuhan masih belum memberi keduanya kepercayaan untuk memiliki anak bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait