Black Pink 'Kill This Love' Cetak Sejarah Jadi Grup K-Pop Dengan Peringkat Tertinggi Di Spotify
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Pada Rabu (10/4), lagu Black Pink 'Kill This Love' menempati posisi 4 dalam kategori 'Global Top 50' Spotify dan otomatis menjadi grup K-Pop dengan peringkat tertinggi yang pernah ada.

WowKeren - Kesuksesan Black Pink dengan lagu barunya yang bertajuk "Kill This Love" tak perlu dipertanyakan lagi. Sejak hari pertama perilisan pada 5 April lalu, grup yang digawangi Lisa cs ini sudah menyabet beberapa prestasi.

Sebelumnya MV "Kill This love" berhasil memecahkan rekor sebagai MV tercepat yang berhasil menembus 100 juta viewers. Selain itu, Black Pink juga menjadi girl group K-Pop pertama yang berhasil meraih posisi pertama dalam chart iTunes.

Kali ini, Black Pink kembali mencetak sejarah dengan menjadi grup K-Pop dengan peringkat tertinggi dalam aplikasi Spotify. Menurut Spotify pada Rabu (10/4), lagu Black Pink "Kill This Love" menempati posisi 4 dalam kategori "Global Top 50" dan otomatis menjadi grup K-Pop dengan peringkat tertinggi yang pernah ada.


Menempati posisi ke-4 membuat Black Pink mengalahkan berbagai penyanyi papan atas lainnya, Artis-artis tersebut antara lain Ariana Grande, Jonas Brothers dan Billie Eilish. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Bangtan Boys (BTS) dengan lagu andalannya "Fake Love" yang berada pada posisi 14 pada Mei 2018.

Sementara itu, Black Pink akan berpartisipasi dalam acara festival musik bergengsi Amerika "Coachella 2019". Dalam acara tersebut Black Pink akan tampil bersama penyanyi papan atar seperti Ariana Grande, DJ Snake, dan Jaden Smith.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait