Dikira Bayangan Mata Minus, Verrell Bramasta Ternyata Lihat Hantu Hingga Dihampiri Kuntilanak Pria
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta baru sadar jika dirinya memiliki sisi sensitif untuk melihat dan merasakan keberadaan makhluk gaib. Hal itu diungkap dalam vlog milik Ria Ricis.

WowKeren - Verrell Bramasta rupanya pernah mengalami kejadian mistis. Ia bahkan cukup sering melihat penampakan makhluk gaib. Sayangnya, Verrell baru menyadari jika dirinya sensitif saat bertemu dengan salah satu teman indigonya.

Pengakuan Verrell itu disampaikan dalam vlog di saluran YouTube milik Ria Ricis pada Rabu (10/4). Verrell awalnya mengira jika yang ia lihat hanyalah bayangan biasa akibat mata minus yang dideritanya. Alhasil, ia menghiraukan begitu saja.


“Aku kalau lihat hal-hal gaib, menganggapnya cuma perasaan aja. Tapi teman aku bilang kalau aku itu orangnya sensitif sama hal gaib dan bisa sebenarnya kalau melihat yang kayak gitu,” tutur Verrell. “Pas kami lagi ngobrol, mata aku kan minus, tapi kelihatan banget di ujung mata aku ada bayangan hitam lompat cepat banget yang lewat dan aku refleks nengok."

Kemampuannya tesrebut lantas dibuktikan Verrell saat ia mengunjungi villa milik ibunya, Venna Melinda di Bali. Kebetulan saat itu, ia mengajak teman indigonya. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung bertemu dengan tiga makhluk gaib sekaligus.

Teman Verrell kemudian menjelaskan jika bayangan yang dilihatnya adalah hantu. Beruntung makhluk itu tidak mengganggu. Verrell lantas menceritakan sosok yang ditemui dalam berbagai wujud. Ada yang menyerupai anak kecil, perempuan, hingga kuntilanak.

“Sosoknya anak kecil, tapi biasa aja,” kata Verrell. “Seperti ada perempuan, rambutnya panjang, berdiri. Tapi aku enggak berani negasin gitu. Terus teman aku bilang lagi, 'Kak yang perempuan itu enggak apa-apa, dia memang cuma muter aja.'”

Selain itu, kejadian yang paling menyeramkan adalah ketika Verrell ditemui sosok kuntilanak pria. Tak hanya menampakkan diri, kali ini sosok tersebut sudah membuat suara yang cukup mengganggu.

“Kalau yang dua tadi itu enggak mengganggu, sama yang ini aku disuruh hati-hati sama temanku. Katanya ada kuntilanak cowok yang punya kuku panjang terus jalannya merayap gitu,” kata Verrell. “Benar aja, pas aku lagi ada di kamar sama teman aku yang indigo, kedengeran kayak suara kuku lagi garukkin ke tembok gitu. Pas aku negok ke atas emang sepintas kelihatan bayangan hitam. Tapi enggak tahu juga itu apa."

Kendati demikian, Verrell sudah mulai terbiasa dengan kejadian mistis dan menganggapnya wajar. Baginya, yang penting dimanapun harus menjaga sikap dan tak lupa berdoa. “Pasti ada yang kayak gitu mau dimanapun, asal berdoa aja. Insya Allah enggak apa-apa,” kata Verrell.

You can share this post!

Related Posts
Loading...