Dianggap Aset Berharga, Clara Dan Vanya Duo Semangka Asuransikan Buah Dada Senilai 1 Miliar Rupiah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Asuransi yang dilakukan oleh 'Duo Semangka' yakni Clara Gopa dan Vanya Kiara adalah semata-mata demi menjaga aset mereka dari kejadian-kejadian yang tak diinginkan.

WowKeren - Dunia dangdut Tanah Air dimeriahkan dengan kehadiran Duo Semangka. Grup duo yang beranggotakan Clara Gopa dan Vanya Kiara ini rupanya mengasuransikan buah dada mereka karena merupakan aset paling berharga. Seperti diketahui, penampilan pelantun lagu "Mantul Mantul" ini memang identik dengan kesan seksi serta ukuran buah dada yang cukup besar.

"Iya, memang diasuransikan untuk menjaga aset aja, " kata Clara saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (12/4). "Dari label sama manajemen enggak mau sampai ada cacat."

Tak main-main, Duo Semangka mengasuransikan buah dada mereka senilai 1 miliar rupiah. Dengan asuransi tersebut, tentu aja dapat mencegah sesuatu yang tak diinginkan pada buah dada mereka.

"Ya seandainya cacat atau luka, diasuransikan gitu," sambung Clara. "Bisa aja dipegang atau diremas sama orang, apalagi kalau off air kan enggak ngerti atau enggak ya ada orang nakal gitu, nah dari situ asuransinya berlaku."

Lantas, Clara menanggapi pernah atau tidaknya mendapat pengalaman kurang menyenangkan dari para penonton terkait buah dadanya yang besar itu. "Alhamdulillah, sejauh ini belum," katanya.


Clara juga menceritakan reaksi pihak keluarga terkait asuransi buah dada tersebut. Sempat kaget, ia pun mencoba menjelaskan soal asuransi itu yang disebut memang benar-benar ada.

"Kagetlah pasti keluarga, gila banget, tapi emang beneran," ungkap Clara. "Ada surat-suratnya juga."

Asuransi buah dada Duo Semangka ini pun berlaku selama 10 tahun ke depan. Meski kerap disebut mempunyai buah dada palsu, Clara menanggapinya dengan santai.

"Kita udah bilang asli tapi kalau orang masih enggak percaya, ya terserah," ujar Clara. "Masa kita ngebuktiin dengan ngebuka, ya enggaklah. Ya memang ini asli tanpa operasi."

Meski sudah diasuransikan, Clara mengungkap masih memberi perawatan untuk menjaga asetnya. Salah satunya adalah dengan perawatan manual.

"Cuma ya mungkin perawatan manual aja sih," beber Clara. "Kayak pakai minyak, gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel