Nia Ramadhani 'Semprot' Gisel Doyan Pacaran Tanpa Status, Aurel Mimisan Dilarikan ke RS-Topik Pagi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini berhasil menyita perhatian netizen. Yuk intip kalau mau tahu ada kabar apa saja!

WowKeren - Selamat pagi. Apa kabar, pembaca setia WK? Semoga tetap semangat untuk menjalani hari ini ya. Jangan lupa simak kabar terhangat dari dunia selebriti, baik dari Indonesia maupun Korea Selatan, yang paling banyak mencuri perhatian.

Yang pertama, hubungan Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra rupanya juga menarik perhatian Nia Ramadhani untuk berkomentar. Kabar berikutnya datang dari Aurel Hermansyah yang mendadak dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani endoskopi.

Unggahan Instagram Celine Evangelista dengan kerudung saat berziarah ke makam keluarga di Makassar pun sempat bikin heboh. Selanjutnya, detail mengenai grup chat kontroversial Jung Joon Young dan kawan-kawannya diungkap lebih lanjut oleh JTBC.

Penasaran seperti apa? Simak rangkuman yang disiapkan tim WowKeren hanya untuk pembaca setia WK berikut ini.

1. Cewek Berkelas, Nia Ramadhani Sadis 'Semprot' Gisel Doyan Pacaran Tanpa Status dengan Wijin

Gisel Wijin

Instagram

Kabar pertama datang dari Nia Ramadhani yang belum lama ini mewawancarai Wijaya Saputra tentang kedekatannnya dengan Gisella Anastasia. Bersama Jessica Iskandar, Nia mengorek lebih jauh hubungan yang sedang dijalani pria yang kerap disapa Wijin tersebut dengan Gisel.

Baik Wijin maupun Gisel rupanya kompak mengaku saling sayang meski belum berkomitmen satu sama lain untuk pacaran. Oleh sebab itu, Nia sempat menyindir Gisel kala mantan istri Gading Marten tersebut membeberkan alasannya memilih Wijin.

"Bisa support aku dari segala sisi," kata Gisel. "Disini banyak kameramen mah yang bisa support-support doang," seru Nia "menyentil" Gisel. "Beda caranya beda. Yang aku perlu itu ada di dia," kata Gisel.

2. Aurel Mimisan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ashanty Tiduran di Lantai Bikin Fans Cibir Krisdayanti Tega

Aurel di RS

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Aurel Hermansyah yang mendadak masuk rumah sakit. Putri sambung Ashanty tersebut rupanya harus menjalani endoskopi karena perutnya sakit.


Ashanty terlihat setia menemani Aurel bahkan rela tidur di bawah dan menginap di rumah sakit. Sementara itu, Krisdayanti belum tampak menjenguk sang putri hingga menuai banyak sindiran netter.

"Anak @aurelie.hermansyah nya sakit di Rawat di RS koq gak jenguk or jaga seh kata nya ibu kandung yg melahirkan koq gak ada rasa sayaang dikit pun sama anak yaa..jenguk donk @krisdayantilemos..miris bgt ya ibu kandung kayak gini," sindir haters. "Ibu kandungnya cuek banget, beda sama bunda Ashanty," kata netizen.

3. Celine Evangelista Dibully Berhijab Ngawur dan Dikira Murtad, Beri Reaksi Bijak Bagai Bidadari Surga

Celine di Makam

Instagram

Selanjutnya, momen Celine Evangelista saat pulang kampung dan berziarah ke makam keluarga di Makassar sempat menjadi sorotan. Hal itu sebab istri Stefan William ini tampil mengenakan kerudung.

Komentar seorang netter yang menuding Celine penganut agama Islam yang murtad ramai dibela penggemar. Pasalnya, fans meyakini bahwa Celine sejak dulu ikut agama sang ayah. Pernyataan bijak Celine dua tahun yang lalu pun kembali dibahas.

"Di dalam keluarga besar saya, sebagian beragama Muslim, sebagian Kristen. Tapi di dalam keluarga kami, menumbuhkan rasa toleransi untuk saling menghargai dan Saling menghormati satu sama lain. Kami memilih Hidup dalam damai dan saling mengasihi, saling melengkapi satu sama lain. Di saat Lebaran keluarga yang non-muslim pun ikut bersilahturahmi. begitu juga sebaliknya," kata Celine. "Saat ini keluarga saya mengadakan pengajian untuk si baby di perut dan menurut saya pengajian / mengaji bersama anak yatim adalah hal yang baik dan positif dampaknya, jadi kenapa nggak? Walaupun saya nggak bisa mengaji, tapi berkumpul bersama saling menghargai & melengkapi, terasa indah buat saya dan keluarga."

4. Detail Mengejutkan Grup Chat Jung Joon Young dkk, Ada Dugaan Wanita Diperkosa Bergilir

Detail Baru Kasus JJY

Kabar terakhir merupakan perkembangan kasus grup chat kontroversial Jung Joon Young dan kawan-kawannya. JTBC memberikan info lebih detail dalam program "Lee Kyu Yeon's Spotlight" bersama pengacara Bang Jung Hyun yang menyerahkan konten grup chat pada Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil atas nama pelapor asli yang memilih untuk tetap anonim.

Bang Jung Hyun mengungkap detail mengejutkan yakni ada video dan foto seorang wanita yang tidak sadar dan bisa dianggap sebagai kekerasan seksual secara paksa. Korban yang ditemui Bang Jung Hyun pun mengaku tidak ingat kejadian sama sekali hingga memunculkan dugaan pemerkosaan berat.

Perkosaan berat merujuk pada istilah untuk pemerkosaan yang melibatkan dua atau lebih pelaku. Bang Jung Hyun juga mengungkapkan bahwa pelaku adalah orang terkenal.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait