Jung Chae Yeon Ngaku Didekati Ji Soo dan Beber Sikap Manis Jinyoung B1A4 di Lokasi Syuting Drama
Newsis
TV

Pada Jumat (12/4), kru dan pemain drama Netflix 'My First First Love' menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan ini, Jung Chae Yeon membicarakan banyak hal tentang Ji Soo dan Jinyoung B1A4.

WowKeren - Pada Jumat (12/4), kru dan pemain drama pendek Netflix "My First First Love" menggelar konferensi pers. Sebelumnya, drama ini direncanakan berjudul "Because It's My First Love".

Konferensi pers ini digelar di Hotel Conrad Seoul dan dihadiri oleh sutradara Oh Jin Seok, serta kelima pemain utamanya. Mulai dari Jung Chae Yeon DIA (II), Ji Soo, Jinyoung B1A4, Choi Ri dan Kang Tae oh.

Selama acara, Jung Chae Yeon ditanya tentang lawan mainnya, Ji Soo. Menanggapi pertanyaan ini, Jung Chae Yeon sedikit menceritakan tentang karakternya dengan Ji Soo di drama tersebut.

"(Ji Soo dan aku) adalah teman yang saling kenal selama hampir 20 tahun (di drama)," ujar Jung Chae Yeon. "Aku khawatir karena kami harus benar-benar dekat di kehidupan nyata agar (pertemanan di dalam drama) dapat ditampilkan secara alami."

Jung Chae Yeon kemudian mengungkapkan kalau Ji Soo mendekatinya lebih dulu agar bisa akrab. Mereka bahkan bertengkar di lokasi syuting.


"Untungnya, (Ji Soo) mendekatiku terlebih dulu dan bahkan bertengkar denganku (seperti teman) di lokasi syuting," ungkap Jung Chae Yeon. "Kami bisa menjadi lebih dekat satu sama lain dengan sangat cepat."

Jung Chae Yeon juga membicarakan tentang lawan mainnya yang lain, Jinyoung. "Sama seperti karakternya, (Jinyoung) juga sangat manis di kehidupan nyata. Aku tidak mengalami kesulitan (syuting dengannya)," tutur Jung Chae Yeon.

Sementara itu, "My First First Love" menceritakan tentang lima mahasiswa yang memiliki kehidupan cinta yang keras. Dalam drama ini, Ji Soo memerankan karakter Tae Oh dan Jung Chae Yeon berperan sebagai Song Yi. Sedangkan Jinyoung berperan sebagai Do Hyun, sahabat karib Tae Oh yang diam-diam memendam rasa cinta untuk Song Yi.

"My First First Love" adalah sebuah drama pendek yang memiliki delapan episode. Drama ini akan tayang di Netflix pada 18 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel