Luna Maya 'Teler' Hingga Ketiduran Di Toko Sepatu, Posisi Kaki Jenjang Jadi Sorotan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Wanita yang akrab disapa Mbak Bulan itu tampak begitu lelap di atas sofa. Sahabat Luna pun iseng mengabadikan momen tersebut lalu diunggah di Instagram Story.

WowKeren - Pesona Luna Maya kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini, Luna terlihat tengah tertidur di sofa sebuah toko sepatu. Menurut keterangan sahabat yang mengabadikan momen tersebut, Luna mengalami jet lag dan kecapekan.

Gaya wanita berusia 35 tahun yang tengah pulas itu pun mencuri pehatian. Pasalnya, ia tetap menyilangkan kaki jenjangnya sembari menyenderkan badan. Banyak yang menilai jika Luna tetap anggun meski sedang tak sadarkan diri.

Tak heran jika wanita yang dijuluki Mbak Bulan itu menuai pujian. Ada juga yang menilai jika Luna tetap sopan dengan tidak menaikkan kakai ke sofa. "Biarpun itu sofa tp ga naik ya kaki nya klw tdr... Ga kyak artis yg kemaren," puji netter.

"Ini nih artis idola q bngt elegan modis..ngk sombong,pinter,ramah smua nya dah," sahut yang lain. "Nih orang kapan jeleknya ya.. Tanpa make up cakep tidur pun cakep," tambah lainnya. "Kk luna kecapean ya, pejamkan mata sejenak," tulis yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait