BTS Dikonfirmasi Nyanyikan 'Boy With Luv' Di Billboard Music Awards 2019 Bareng Halsey
Musik

Pada hari Minggu (14/4) pihak BBMAs mengumumkan bahwa BTS akan kembali hadir dalam acara penghargaan tersebut dan akan membawakan lagu terbaru mereka 'Boy With Luv'.

WowKeren - Kabar gembira bagi penggemar Bangtan Boys (BTS). Pasalnya grup asuhan Big Hit Entertainment ini akan segera kembali menyapa para penggemar melalui panggung Billboard Music Awards 2019 (BBMAs). Hal ini diumumkan oleh pihak BBMAs sendiri melalui akun media sosial mereka.

Pada hari Minggu (14/4) pihak BBMAs mengumumkan bahwa BTS akan kembali hadir dalam acara penghargaan tersebut dan akan membawakan lagu terbaru mereka "Boy With Luv". Tak hanya BTS, pihak BBMAs juga mengkonfirmasi kedatangan Halsey sebagai pasangan duet BTS.


"Boy With Luv" milik BTS merupakan lagu utama dari album terbaru mereka yang bertajuk "Map Of Soul: Persona". Dalam lagu tersebut, Rap Monster (RM) cs menggandeng penyanyi dan pencipta lagu Halsey untuk berkolaborasi. Lagu tersebut sukses menjadi trending dan perbincangan hangat oleh publik di berbagai media sosial.

Penampilan BTS dalam BBMAs ini merupakan penampilan kedua mereka dalam acara penghargaan bergengsi tersebut. Sebelumnya BTS telah tampil dalam acara tersebut dengan menampilkan lagu "Fake Love" pada BBMAs 2018 dan menjadikannya sebagai grup K-Pop pertama yang tampil dalam panggung BBMAs.

Sementara itu, BBMAs sendiri akan diadakan pada 1 Mei mendatang di MGM Grand Garden Arena, Los Angeles. Acara ini akan disiarkan secara langsung di channel TV Amerika NBC dan akan dipandu oleh penyanyi terkenal Kelly Clarkson.

You can share this post!

Related Posts
Loading...