Rekor Baru, BTS Jadi Artis Korea Dengan Peringkat Tertinggi Di Chart Spotify
Getty Images/Astrid Stawiarz
Musik

Pada Sabtu (13/4), dilaporkan bahwa BTS 'Boy with Luv' berada di posisi ketiga dalam kategori 'Spotify's Global Top 200' dan merupakan peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh artis Korea.

WowKeren - Lagu terbaru Bangtan Boys (BTS) yang bertajuk "Boy With Luv" baru-baru ini mendominasi chart berbagai situs musik. Lagu utama dari album terbaru Jungkook cs yang bertajuk "Map Of The Soul: Persona" ini sukses menempati posisi atas baik chart domestik atau internasional.

Menggandeng Halsey sebagai pasangan kolaborasi, "Boy With Luv" sukses menarik perhatian publik dengan nada dan konsep yang menyegarkan. Tak sampai di situ, baru-baru ini dilaporkan bahwa BTS kembali memecahkan rekor baru dalam situs musik Spotify.


Pada Sabtu (13/4), dilaporkan bahwa "Boy with Luv" milik BTS berada di peringkat ketiga dalam kategori "Spotify's Global Top 200". Hal ini merupakan rekor baru sebagai peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh artis Korea.

Tak hanya satu, semua lagu dari album "Map Of The Soul: Persona" juga berada di TOP50 selama dua hari berturut-turut. Tercatat "Mikrokosmos" berada di posisi ke-22, "Make It Right" di posisi ke-26, "HOME" di posisi ke-28. Beralih ke posisi 30-an terdapat "Dionysus" yang bertahan di urutan ke-36, "Jamais Vu" di urutan ke-39 dan "Intro: Persona" di urutan ke-50.

Sebelumnya BTS "Boy With Luv" juga dinyatakan sebagai grup dengan jumlah viewers terbanyak dalam waktu 24 jam. Selain itu, MV "Boy With Luv" juga menjadi MV tercepat yang berhasil menembus angka 100 juta viewers hanya dalam waktu 1 hari, 13 jam dan 38 menit.

You can share this post!

Related Posts
Loading...