Sakit Hati Diblok, Lucinta Luna Bongkar Pernah 'Wik-wik' Artis 'D' Dan Beber Kebiasaan Saat Mabuk
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna agaknya masih marah karena tiba-tiba diblok oleh artis 'D' yang pernah menjadi teman tidurnya. Ia pun kembali membongkar kedekatan dengan pria tersebut.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membongkar hubungannya dengan artis sekaligus penyanyi berinisial "D" setelah tiba-tiba diblok. Sebelumnya, banyak yang menduga jika artis tersebut adalah Delon Thamrin.

Pasalnya, Lucinta juga sempat membagikan video saat tengah bersenang-senang di sebuah klub malam. Dalam video tersebut, terlihat sosok pria berkacamata yang mirip dengan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu.


Seolah masih sakit hati karena diblok, pelantun "Bobo Di Mana" itu mengaku sudah pernah menjadi teman tidur si "D". Ia juga membeberkan kebiasaan "D" saat mabuk suka peluk-peluk hingga nyosor.

"Ya itu baru satu ya, Salome (nama boneka) siapa lagi ya (yang mau dibongkar? Kata Salome aku bobo di apartemennya kemudian wik-wik," tutur Lucinta. "Pulang-pulang aku dikasih baju loh. Yauda pulangnya jam 10 an gitu. Tapi aku nggak mau ketemu dia lagi karena kalau mabuk dia itu cium-cium sama peluk-peluk gitu. Eh nggak tahunya dia ngeblok aku, nggak tahu kenapa. Mungkin karena pesan terakhir chatting dia bilang darling darling gitu ya."

View this post on Instagram

. Gak ada nama lain apa ya? Kudu salome?? 😅

A post shared by Miss Kom 😘 (@miss.komen) on

Lucinta juga melengkapi Instagram Story miliknya dengan keterangan yang mengungkap rasa kecewanya. "Ketika ratu dicampakan habis manis sepah diblok. Udah wik2 lalu dibuang," tulis Lucinta.

Tentu saja postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu dibanjiri beragam reaksi warganet. "Bukti mu kagak akurat cong.... cari bukti yg lain aja.... cari Sensasi loe....abis 25 pria kelar sensasi moe..... kagak ada lagi sensasi moe bencong kelar hiduo loe cong," kata netter.

"Perasaan keluarganya gmn ya? Ga prnh ada yg wawancarain keluarganya apa," sahut yang lain. "Perasaan dia sering bgt deh wik2 sama orang... Apa ga takut yaa.... Mungkin karna punya nya made in orang2 kali yaa jadi gampang bikin lagi kalo knp2," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...