SM Ent Rilis Teaser Misterius Untuk 'SM Station 3' Selanjutnya, Fans Tebak Sederet Nama Artis Ini
Musik

Dalam foto teaser terlihat mobil kuning cerah terparkir di halaman rumput di siang hari. Terlihat sebuah tangan menjulur dari jendela mobil yang sukses membuat para penggemar kebingungan.

WowKeren - SM Entertainment kembali merilis teaser untuk proyek "SM Station" selanjutnya. Proyek yang kini telah sampai dalam season ketiga ini baru saja merilis foto teaser misterius untuk artis yang akan berpartisipasi selanjutnya.

Melalui akun Instagram pribadi "SM Station", pihak agensi mengunggah rangkaian foto untuk proyek selanjutnya. Dalam foto tersebut terlihat mobil kuning cerah terparkir di halaman rumput di siang hari. Terlihat sebuah tangan menjulur dari jendela mobil yang sukses membuat para penggemar kebingungan.

View this post on Instagram

[#STATION] WHO IS NEXT?


A post shared by STATION (@smtownstation) on

Tak ada informasi lebih detail dari pihak agensi mengenai siapakah artis yang akan berpartisipasi selanjutnya dalam proyek ini. Namun para penggemar menebak sederet artis seperti Xiumin hingga Chanyeol yang mungkin menjadi penyanyi "SM Station" yang selanjutnya.

"Mungkin ini Xiumin karena dia akan wamil sebentar lagi," ungkap salah satu fans. "Plat nomernya bertuliskan CP, apa Chanyeol Park?" sahut fans lain. "Itu jelas-jelas tangan Taeyong," tebak fans lain. "Aku merasa kalau ini adalah waktu bagi Jongin (nama asli Kai)," sahut fans lain. "Ini seperti Xiumin atau Lay," lanjut fans lain.

Sementara itu penyanyi terakhir yang berpartisipasi dalam proyek "SM Station adalah Minho SHINee dengan lagunya yang bertajuk "I'm Home". Itu juga merupakan proyek solo pertama Minho dalam karirnya sebagai anggota grup SHINee selama 10 tahun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel