Lee Yi Kyung dan Sohee Bakal Jadi Gelandangan di 'Laughter in Waikiki 2', Fans Malah Ngakak
Instagram/jtbcdrama
TV

Pada hari ini, Senin (15/4), JTBC merilis beberapa preview foto untuk episode mendatang 'Laughter in Waikiki 2'. Intip foto-foto Lee Yi Kyung dan Sohee berikut ini.

WowKeren - Pada hari ini, Senin (15/4), JTBC merilis beberapa preview foto untuk episode baru dari drama "Laughter in Waikiki 2". Kali ini, JTBC menampilkan foto-foto lucu dari Lee Yi Kyung dan Sohee.

Dari foto-foto yang dirilis, Lee Yi Kyung dan Sohee akan mengejutkan pemirsa karena mereka berdandan seperti gelandangan. Mereka berdua tampak mengenakan pakaian lusuh dan mencoreng seluruh tubuhnya dengan debu agar terlihat kotor.


Mereka juga terlihat membawa kereta dorong bekas yang berisi banyak sampah. Sohee bahkan terlihat menggunakan plastik yang direkatkan dengan lakban untuk menutupi tubuhnya.

Selain itu, wig acak-acakan bahkan semakin menunjang penampilan lusuh mereka. Dan tampaknya akan terjadi sesuatu yang mengejutkan di antara mereka berdua, karena Sohee menunjukkan ekspresi tidak percaya.

View this post on Instagram

๐Ÿ ์ง€๊ธˆ๊นŒ์ง€ ์ด๋Ÿฐ ๋ถ„์žฅ์€ ์—†์—ˆ๋‹ค ์ด๋“ค์€ ๋ฐฐ์šฐ์ธ๊ฐ€ ๊ฑฐ์ง€์ธ๊ฐ€!! ์ค€๊ธฐ์™€ ์ •์€์ด์˜ ์„ธ๊ธฐ์˜ ๊ฑฐ์ง€ ๋Œ€๊ฒฐ๐Ÿคœ๐Ÿค› - <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2> ๋‚ด์ผ ๋ฐค 9์‹œ 30๋ถ„ ๋ณธ๋ฐฉ์‚ฌ์ˆ˜! - #JTBC #์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ #์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค #์›”ํ™”_๋ฐค9์‹œ30๋ถ„ #์ด์ด๊ฒฝ #์•ˆ์†Œํฌ #๊ทธ๋ž˜์„œ_์ด๊ตฌ์—ญ_์™•์ดˆ๋Š”_๋ˆ„๊ตฌ?

A post shared by JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) on

Postingan JTBC ini pun langsung diramaikan dengan komentar dari netter dan penggemar. Alih-alih merasa kasihan, mereka justru menertawakan Lee Yi Kyung dan Sohee.

"Jd gembel dong wkwk," tulis seorang netter. "Keknya bakalan ngakak nih," imbuh netter yang lain. "Aku tidak sabar untuk episode malam ini," sahut netter lainnya.

Sementara itu, staf produksi mengungkapkan jika Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung) dan Jung Eun (Sohee) akan terlibat dalam pertempuran sengit. Hal ini akan mengundang lebih banyak tawa penonton.

"Lee Jun Ki dan Jung Eun, yang telah melalui banyak hal bersama untuk mengejar mimpi mereka, akan menunjukkan persaingan abad ini," tutur staf tersebut. "Silahkan nantikan 'pertarungan pengemis' mereka yang akan menghasilkan tawa dan kesenangan baru, serta transformasi mengejutkan dan penampilan mereka yang antusias."

You can share this post!

Related Posts
Loading...