Pacaran, Jo Byeong Gyu Tak Sungkan Bilang Kangen Kim Bo Ra
Naver
Selebriti

Jo Byeong Gyu tampil di siaran radio SBS 'Kim Young Chul's PowerFM' pada Minggu (14/4). Ia membahas kehidupan asmaranya dengan Kim Bo Ra, lawan main di 'SKY Castle'.

WowKeren - Jo Byeong Gyu tampaknya tidak sungkan mengumbar hubungan asmaranya dengan Kim Bo Ra. Ia mengungkap rasa cinta pada kekasihnya itu saat tampil di siaran radio SBS "Kim Young Chul's PowerFM" pada Minggu (14/4).

Jo Byeong Gyu ditanya bagaimana kabar Kim Bo Ra. Ia menjelaskan bahwa sang kekasih sedang sibuk syuting drama dan mengaku sering merindukannya.


"Dia sedang syuting sebuah drama berjudul 'Her Private Live'. Daripada menelepon, kami bertemu langsung. Aku merindukannya, jadi aku sering pergi menemuinya," ungka Jo Byeong Gyu.

"Aku cukup malas jadi aku senang berada di rumah. Aku tipe orang yang merapikan ruangan dalam sekali jalan. Tapi kalau menyangkut dirinya, aku tidak merasa malas. Aku biasanya membalas SMS dengan sangat terlambat, tapi tidak kalau dengan dia," tutur Jo Byeong Gyu.

Sementara itu, Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra digosipkan terlibat cinta lokasi saat membintangi drama hits JTBC "SKY Castle". Mereka kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka memang berpacaran.

You can share this post!

Related Posts
Loading...