Shin Sung Rok Pamer Foto Perdana Syuting 'Perfume', Netter: Gantengnya Suami Orang
Naver
TV

'Perfume' menceritakan seorang wanita paruh baya yang mengabdikan hidupnya untuk keluarganya tapi keluarganya malah hancur. Drama dijadwalkan akan tayang kisaran Juni mendatang.

WowKeren - Shin Sung Rok usai merampungkan "The Last Empress" sudah langsung disibukkan membintangi drama baru. Aktor kelahiran tahun 1982 itu ikut menjadi pemeran utama "Perfume".

Pada Senin (15/4), Shin Sung Rok mengunggah foto perdana syuting "Perfume". Pemeran karakter Yi Do itu memposting foto selfie wajahnya dengan bibir separuh terbuka sembari duduk.


Postingan Shin Sung Rok ini langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji kegantengan bintang drama "Vagabond" itu sebagai aktor yang sudah memiliki istri.

"Gantengnya suami orang," tulis seorang netter. "Duhilaaahhh laki orang ganteng banget," sambung netter lain. "Oppa kenapa gamteng," susul netter lain. "Kok kamu ganteng yahh,punya siapa sih...?" pungkas netter lain.

"Perfume" sendiri menceritakan seorang wanita paruh baya yang mengabdikan hidupnya untuk keluarganya tapi keluarganya malah hancur. Lewat parfum misterius, wanita itu mendadak menjadi wanita muda yang cantik.

Sementara itu, "Perfume" dipersiapkan sebagai pengganti "My Fellow Citizens" di slot Senin - Selasa malam. Drama KBS itu dijadwalkan akan tayang kisaran Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...