Foto Jeongyeon Twice di Backstage Konser Ini Viral Karena Bikin Pangling
Selebriti

Seiring dengan gelaran tur konser dome Twice di Jepang, baru-baru ini foto Jeongyeon yang diambil di backstage viral di internet. Para netter dibuat pangling melihatnya.

WowKeren - Twice belum lama ini merampungkan tur konser dome di Jepang, yang salah satunya singgah di Tokyo Dome, Tokyo. Grup beranggotakan 9 orang tersebut menjadi girl grup K-Pop pertama yang menggelar tur konser dome.

Seiring dengan gelaran konser mereka di Jepang, baru-baru ini foto Jeongyeon yang diambil di backstage viral di internet. Foto tersebut menampilkan pelantun "Dance the Night Away" itu saat sedang di-makeup.

Foto Jeongyeon Twice di Backstage Konser Ini Viral Karena Bikin Pangling

.

Pada foto backstage ini, Jeongyeon terlihat cantik sementara rambut panjangnya sudah hampir rampung ditata. Meski begitu, alasan lain foto tersebut jadi viral adalah wajah Jeongyeon yang tampak kurang familiar.


Jeongyeon dalam foto tak terlihat seperti dirinya yang biasanya hingga membuat para netter pangling. Kesan feminin yang terpancar dari idol kelahiran 1996 tersebut kontras dengan imej tomboy-nya di tahun-tahun awal debut.

View this post on Instagram

It’s dangerous 따끔해 넌 장미같아🌹

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Sebelum ini, Jeongyeon sendiri kerap memamerkan rambut panjangnya di berbagai kesempatan baik di panggung maupun lewat SNS. Senin (15/4) kemarin, adik aktris Gong Seung Yeon itu mengunggah selfie di Instagram.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru