Setelah Cinta Laura, Mikha Tambayong Mendadak 'Dipaksa' Ikut Puteri Indonesia Gara-gara Hal Ini
Instagram/miktambayong
Selebriti

Sebelumnya, netizen sempat mendesak Cinta Laura untuk jadi Puteri Indonesia. Mereka kali ini meminta Mikha Tambayong untuk mengikuti ajang yang sama pada 2020 mendatang.

WowKeren - Mikha Tambayong dikenal sebagai salah satu artis muda yang multitalenta. Tak hanya di bidang seni peran dan tarik suara, Mikha juga cukup berprestasi dalam bidang pendidikan. Bahkan ia pernah mendapat penghargaan di bidang atletik, khususnya lari.

Tak heran jika perempuan berusia 24 tahun itu memiliki banyak penggemar. Baru-baru ini, Mikha membagikan potret dirinya melalui Instagram pribadinya. Mikha terlihat memakai riasan kalem bernuansa pink yang beda dari biasanya.

Gara-gara postingan tersebut, Mikha mendadak diminta netizen untuk mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia. Sebelumnya, netizen sempat mendesak Cinta Laura untuk mengikuti ajang yang sama. Sayangnya, Cinta tak bisa ikut karena memiliki tanggung jawab lain untuk pekerjaannya.


View this post on Instagram

This look tho 💕

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Rupanya netizen pantang menyerah untuk mencari sosok idaman yang bisa mewakili Indonesia. Banyak netizen yang lantas membanjiri kolom komentar milik Mikha dan memintanya ikut Puteri Indonesia 2020.

"Puteri Indonesia 2020 Amin haha," kata netter. "@miktambayong ikut Putri Indonesia donk,kamu cocokk looh," sahut yang lain. "Flawless sekali idolakuuuhhh, cantiksss bgt ikutan putri indonesia pliss," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait