Belum Punya Anak Cowok, Ussy Sulistiawaty Sudah 'Kapok' Tambah Momongan Siap Tutup Pabrik?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Meski sudah dikaruniai empat putri cantik, Andhika Pratama sering menggoda sang istri untuk minta tambah momongan. Seperti apa tanggapan Ussy Sulistiawaty?

WowKeren - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama telah dikaruniai empat putri yang cantik. Kendati demikian, Andhika sering menggoda sang istri untuk minta tambah momongan. Apalagi mereka belum punya anak laki-laki.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ussy justru mengaku belum ada niatan untuk menambah anak. Menurut Ussy, keluarganya sudah cukup lengkap dengan kehadiran empat putrinya. Selain itu, ia juga ingin bersantai untuk sementara. “Sudah banyak punya empat anak. Kapan aku santainya?” ujar Ussy saat ditemui pada Senin (15/4).

Ussy sendiri mengaku tak masalah jika tak memiliki anak laki-laki. Ia tak terlalu memusingkan jenis kelamin anak karena dirasa sama saja. Baginya, yang terpenting adalah kebahagiaan keluarga.

“Enggak (mau tambah anak) sih sementara ini, bukan cuma anak cowok doang, kalau menurut aku anak cewek atau cowok sama aja," tutur Ussy. "Kalau nambah anak lagi untuk sekarang belum ada."

Terkait godaan sang suami, Ussy menganggap hal itu hanyalah candaan. Wanita berusia 37 tahun itu tak memungkiri jika Andhika suka minta tambah satu anak lagi, namun untuk saat ini, Ussy memang belum siap.

“Godain doang dia mah di Instagram, cuma ngeledek-ngeledek aja," ungkap Ussy. "Ya memang, di rumah juga suka minta satu lagi, satu lagi. Aku yang bilang nanti dulu ya."

Kendati demikian, Ussy juga tak akan menolak jika kembali dipercaya untuk memiliki buah hati lagi. “Tapi kalau memang dikasih, ya masa kita tolak, kalau bisa sih enggak ya. Lima maksimal deh,” pungkas Ussy.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait