Kim Jae Wook Gagah dan Menggemaskan Saat Foto Bareng Patung Singa di 'Her Private Life'
Instagram/tvndrama.official
TV

tvN merilis beberapa foto baru yang menampilkan Kim Jae Wook di drama 'Her Private Life'. Di foto-foto tersebut, Kim Jae Wook terlihat sangat tampan dan juga menggemaskan.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (16/4), tvN merilis beberapa foto baru yang berasal dari salah satu dramanya, "Her Private Life". Kali ini, tvN membagikan dua foto dari pemeran utama prianya, Kim Jae Wook.

Di foto tersebut, Kim Jae Wook terlihat sedang berada di taman hiburan dan berpose dengan patung singa yang besar. Di foto pertama, dia tampak gagah dengan pose keren yang diperlihatkannya.

Sementara di foto kedua, dia terlihat sangat menggemaskan saat berpose dua jari dan sedikit tertawa kaku. Sedangkan di bagian keterangan fotonya, tvN tidak lupa untuk mengingatkan penonton agar menyaksikan episode mendatang dari dramanya tersebut.

Postingan ini pun langsung membuat penggemar Kim Jae Wook heboh. Alhasil, mereka pun memuji aktor tersebut dengan beragam komentar.

"Ryan dan senyum singanya," tulis seorang netter. "Astaga gantengku," imbuh netter yang lain. "Sangat lucu, dua singa," sahut netter yang lain. "Ya Lord napa jd lawak gt muka ny bg," pungkas netter lainnya.

"Her Private Life" sendiri menceritakan tentang seorang fangirl yang telah mendedikasikan 20 tahunan hidupnya untuk menjadi fans berat idol. Di sisi lain, dia bekerja sebagai kurator seni dan berusaha keras untuk menyembunyikan identitasnya sebagai fans berat idol. Namun rahasianya terancam terbongkar setelah kepala galeri baru yang bernama Ryan Gold (Kim Jae Wook) muncul di tempat kerjanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel