Foto Perdana L Infinite Sebagai Malaikat Iseng di 'One And Only Love'
Naver
TV

'One And Only Love' berfokus menceritakan misi terakhir malaikat Kim Dan (L) untuk mencari cinta sejati Yeon Seo (Shin Hye Sun) sebelum kembali ke surga. Drama ini tayang mulai 15 Mei mendatang.

WowKeren - L saat ini tengah sibuk syuting drama baru "One And Only Love" (judul masih bisa diubah). Pada Selasa (16/4), tim produksi drama KBS itu akhirnya merilis foto adegan perdana member Infinite tersebut.

Dalam foto adegan itu, L terlihat ganteng memakai seragam putih seorang malaikat. Ia tampak tersenyum manis, memasang ekspresi melongo hingga sibuk menulis catatan penting.


"Kim Myung Soo (nama asli L) begitu sempurna bersinkronisasi dengan karakternya, Kim Dan. Dari mulai sesi baca naskah, dia sudah menunjukkan hasrat yang tidak tertandingi untuk karakter itu yang berhasil membuat tim produksi kagum," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan L.

"Kalian bisa menemukan sisi baru aktor Kim Myung Soo lewat drama ini. Tolong nantikan drama dan Kim Myung Soo yang sudah sukses bertransformasi sebagai Kim Dan, seorang malaikat dengan hati yang baik," pungkas tim produksi.

"One And Only Love" sendiri berfokus menceritakan Kim Dan, malaikat iseng dan juga optimis. Dan mendapat misi terakhir sebelum bisa kembali ke surga. Misinya adalah menemukan cinta sejati Yeon Seo (Shin Hye Sun), seorang balerina yang tidak percaya pada cinta. Namun Dan pada akhirnya justru jatuh cinta pada Yeon Seo.

Sementara itu, "One And Only Love" dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Prisoner" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 15 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...