Ketakutan dan Nangis Tiap Akan Jalani Kemoterapi, Begini Cara Denada 'Bohongi' Shakira
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Putri Denada telah divonis menderita leukemia sejak pertengahan 2018 lalu. Kemoterapi tentu menjadi momok yang menakutkan bagi Shakira yang baru berusia 6 tahun.

WowKeren - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, telah divonis menderita leukemia sejak pertengahan 2018 lalu. Oleh sebab itu, Shakira harus menjalani kemoterapi secara rutin di salah satu rumah sakit di Singapura.

Kemoterapi tentu menjadi momok menakutkan bagi setiap orang, apalagi Shakira masih berusia 6 tahun. Hati Denada tak jarang bergetar melihat sang putri menangis karena ketakutan menjalani kemoterapi.


"Kalau anak umur segitu lebih banyak ketakutannya sih dia kayak sudah tahu harus ke rumah sakit," ujar Denada dilansir detikHOT. "Tiap hari pertanyaannya besok ke rumah sakit enggak aku?"

"Kalau ke rumah sakit dia akan nangis," sambung Denada. "Terus nanya kalau ke rumah sakit mau ngapain?"

Lihat postingan ini di Instagram

Everyday with you 💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) pada

Untuk menenangkan hati putrinya, Denada selalu mengatakan bahwa Shakira hanya akan diberi vitamin. Namun, Shakira selalu mengeluh karena rambutnya tak kunjung tumbuh meski terus diberi vitamin.

"Saya selalu bilang sama dia kalau di saat kemo itu mau dikasih vitamin supaya badannya kuat, sehat," tutur Denada. "Dan pertanyaan dia biasanya 'kalau misalnya dikasih vitamin kok rambutku enggak tumbuh lagi?'"

Seperti diketahui, doa dan dukungan untuk kesembuhan Shakira mengalir dari berbagai kalangan. Termasuk Black Pink yang belum lama ini memberikan hadiah khusus untuk Shakira.

You can share this post!

Related Posts
Loading...