Ji Sung Resmi Gabung dengan Lee Se Young di Drama Baru SBS sebagai Dokter Jenius
Naver
TV

SBS akan segera menggarap drama baru bertema medis yang berjudul 'Doctor Room'. Drama ini akan dibintangi oleh aktor tampan Ji Sung, Lee Se Young dan juga Lee Kyu Hyung.

WowKeren - SBS akan memproduksi drama baru yang berjudul "Doctor Room". Drama ini akan berfokus pada dunia medis dan kedokteran.

Sebelumnya, SBS telah mengumumkan dua nama yang sudah dipastikan untuk membintangi drama ini. Mereka adalah Lee Se Young dan Lee Kyu Hyung.

Dan kini, SBS kembali mengumumkan nama baru yang akan membintangi drama ini, yakni aktor tampan Ji Sung. Kru produksi sendiri telah mengincar Ji Sung sejak lama, namun sebelumnya sang aktor masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Doctor Room" adalah drama medis yang menceritakan tentang dokter yang memiliki spesialisasi dalam manajemen rasa sakit. Drama ini akan memiliki alur cerita unik, sebab para dokter akan mencari tahu tentang penyebab rasa sakit misterius yang dialami oleh pasien mereka.


Dengan mengusung cerita itu, para dokter hampir seperti detektif, karena mereka berusaha memburu pelaku di balik kejahatan yang belum terpecahkan. Selain itu, drama ini juga akan membahas tentang perdebatan seputar praktik euthanasia.

Dalam drama ini, Ji Sung akan memerankan karakter Cha Yo Han. Dia diceritakan sebagai ahli anestesi sekaligus profesor termuda di sekolah kedokterannya. Dia juga digambarkan sebagai dokter brilian yang dijuluki "10 detik" karena kemampuannya untuk memeriksa pasien hanya dalam waktu 10 detik.

Di sisi lain, Lee Se Young akan berperan sebagai Kang Si Young. Dia adalah seorang ahli anestesi yang selalu berada di posisi teratas di kelasnya selama menempuh pendidikan kedokteran. Kang Si Young bisa menjadi dokter yang hebat karena mewarisi keterampilan ibunya yang berkepala dingin dan rasional.

Sedangkan Lee Kyu Hyung akan berperan sebagai Son Suk Ki. Dia digambarkan sebagai jaksa yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Selatan.

Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel