Asri Welas Bagikan Video Menyusui Anak Ketiga, Ungkap Rasa Bahagia Bukan Main dan Beri Harapan Ini
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas sempat kekurangan air ketuban untuk melahirkan putra ketiganya pada 15 April 2019 lalu. Kali ini Asri membagikan video kebahagiaannya bersama sang buah hati.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Asri Welas dan sang suami, Galiech Ridha Rahardja. Asri telah melahirkan bayi ketiganya yang diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja dalam keadaan sehat pada 15 April lalu.

Perjuangan Asri tak main-main dalam melahirkan putranya yang ketiga itu. Pasalnya, jadwal kelahirannya dipercepat dari prediksi 29 April. Bukan hanya itu, Asri juga sempat mengalami kekurangan air ketuban.

Kali ini pada Rabu (17/4), Asri membagikan sesuatu yang spesial dalam unggahan Instagram. Dalam video singkat tersebut, Asri terlihat duduk di ranjang rumah sakit sambil menyusui bayi Renzo. Di video selanjutnya, Asri memperlihatkan putra ketiganya yang tengah tiduran, dengan alis tebal menjadi sorotan.

Asri menuliskan puji syukur dengan kesehatan yang diberikan pada putranya itu. "Alhamdulilah Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sudah ada satu ruangan dengan #asriwelas terima kasih semua doa terbaiknya ............." tulis Asri.

Asri juga bersyukur karena putranya sudah mendapat ASI. Ia pun berharap berat badan putranya bisa senantiasa bertambah.


"Dan alhamdulilah ditangani dengan baik Di @rsiabundajakarta sehingga mas @ibrar_gibrar Ber tambah baik dan sehat sehingga bisa di berikan asi langsung" lanjut Asri. "Semoga Berat badan terus meningkat dan produksi ASI #asriwelas baik ................."

Unggahan Asri itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut menyambut dengan sukacita kondisi Asri dan bayinya yang kini sehat itu.

"Alhamdulillaaaaaaaaaaah," tulis Ge Pamungkas lewat akun @gepamungkas. "Alhamdulillah..... Semangat selalu busui dede baby sholeh sehat terus yaa naak," sambung akun @bumbu***.

"Cepat sehat ya mbak @asri_welas sama debay nya.. " komentar akun @wiet***. "Lucu amat sih anaknya mba @asri_welas yg ini alisnya bgus ya kyknya arab2 gitu," tambah akun @abhen***. Alhamdulillah selamat buat mbak @asri_welas dan sehat2 selalu yaaa," sahut akun @dhian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait