Potret Sederhana 8 Artis Saat Nyoblos, Datang Tanpa Riasan Hingga Pakai Daster
Instagram
Selebriti

Sejumlah selebriti sengaja datang lebih awal demi tak terlalu mengantri di TPS tempat mereka menyoblos. Tak heran jika beberapa dari mereka tampil sederhana saat menyoblos.

WowKeren - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 akhirnya digelar pada hari ini, Rabu (17/4). Momen pesta demokrasi ini sangat dinantikan oleh rakyat Indonesia dari berbagai lapisan, termasuk para selebriti. Banyak selebriti yang ikut menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu hari ini.

Antusiasme para selebriti atas Pemilu 2019 memang sudah ditunjukkan sejak jauh-jauh hari. Dimana mereka antusias mengikuti debat hingga kampanye akbar masing-masing calon. Antusiasme mereka tak surut hingga hari-H Pemilu 2019 yang digelar pada hari ini.


Banyak selebriti yang sengaja datang lebih awal ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing agar bisa segera menyoblos pilihan mereka. Tak heran jika akhirnya banyak selebriti yang tampil apa adanya saat menyalurkan hak suaranya pagi tadi. Sebut saja Inul Daratista yang tampil sederhana memakai daster saat nyoblos.

Selain Inul, ada beberapa selebriti lain yang juga tampil apa adanya bahkan tak memakai riasan wajah saat datang ke TPS pagi tadi. Penasaran dengan potret sederhana para selebriti saat menyoblos di TPS masing-masing? Intip deretan foto-fotonya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Vinessa Inez Cantik Tanpa Pakai Make Up Saat Nyoblos


Vinessa Inez Cantik Tanpa Pakai Make Up Saat Nyoblos

Vinessa Inez memilih tampil apa adanya saat menyoblos pagi tadi. Artis cantik itu terlihat tak memakai make up saat datang ke TPS.

2. Wajah Natural Nia Ramadhani Curi Perhatian Saat Pamer Selfie Usai Nyoblos


Wajah Natural Nia Ramadhani Curi Perhatian Saat Pamer Selfie Usai Nyoblos

Nia Ramadhani juga memilih untuk tampil tanpa make up saat nyoblos. Kendati begitu, banyak netizen di media sosial yang terpukau melihat wajah natural Nia dalam foto itu.

3. Keluarga Ashanty Santai Pakai Kaus dan Celana Jeans


Keluarga Ashanty Santai Pakai Kaus dan Celana Jeans

Keluarga Ashanty ikut menyalurkan suara di Pemilu 2019. Alih-alih mewah, mereka memilih untuk tampil simpel dengan memakai kaus yang dipadukan dengan celana jeans.

4. Ogah Ribet, Memes dan Keluarga Kompak Pakai Kemeja Putih


Ogah Ribet, Memes dan Keluarga Kompak Pakai Kemeja Putih

Keluarga Memes dan Addie MS kompak memakai kemeja putih saat menyoblos tadi pagi. Sederhana tapi tetap rapi dan kece nih.

5. Kompak Pakai Topi dan Baju Santai Ala Keluarga Raffi Ahmad


Kompak Pakai Topi dan Baju Santai Ala Keluarga Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina serta sang adik, Nisya Ahmad untuk menyoblos pagi tadi. Memakai baju simpel, mereka kompak menambahkan topi sebagai aksesoris serta pelindung dari terik matahari.

6. Lagi Hamil, Sarwendah Santai Pakai Dress Polos Saat Nyoblos Bareng Suami


Lagi Hamil, Sarwendah Santai Pakai Dress Polos Saat Nyoblos Bareng Suami

Sarwendah dan Ruben Onsu kompak datang ke TPS untuk nyoblos bareng tadi pagi. Sedang hamil, Wendah rupanya tak mau repot dalam urusan penampilan. Ia hanya memakai dress polos saat datang ke TPS.

7. Cinta Indonesia, Ayu Dewi Kompak dengan Anak Pakai Kostum Merah Putih


Cinta Indonesia, Ayu Dewi Kompak dengan Anak Pakai Kostum Merah Putih

Ayu Dewi agaknya lebih memikirkan tema kostumnya saat datang ke TPS. Ia memutuskan untuk kompak memakai baju bertema merah putih dengan kedua buah hatinya.

8. Super Santai, Inul Daratista Pakai Daster Saat Nyoblos Tadi Pagi


Super Santai, Inul Daratista Pakai Daster Saat Nyoblos Tadi Pagi

Inul Daratista menyempatkan diri untuk menyoblos sebelum menjalankan aktivitasnya untuk syuting di salah satu stasiun televisi. Menariknya ia hanya memakai daster sederhana saat menyoblos di TPS dekat rumah. Penampilan sederhana Inul pun menjadi bahasan netizen.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait