Visual NU'EST Di Teaser 'Happily Ever After' Dipuji Ganteng Bak Pangeran Negeri Dongeng
Musik

Pada Rabu (17/4), Pledis Entertainment merilis foto teaser 'Happily Ever After' yang menampilkan wajah tampan member NU'EST pada akun Twitter resmi milik grup tersebut.

WowKeren - NU'EST bisa dibilang adalah salah satu grup yang paling dinantikan comeback-nya tahun ini. Bagaimana tidak, para penggemar nampaknya sangat menantikan penampilan JR cs dalam format 5 anggota.

Sejak bergabungnya Hwang Minhyun dengan grup Wanna One, NU'EST haru berpromosi dengan 4 anggota bernama NU'EST W. Kini Minhyun telah resmi menyelesaikan kontrak dengan Wanna One dan dipastikan berpromosi bersama NU'EST.


Baru-baru ini Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi NU'EST mengkonfirmasi bahwa grup tersebut akan segera melakukan comeback. Comeback kali ini, Baekho cs akan mengusung konsep negeri dongeng dengan "Happily Ever After".

Pada Rabu (17/4), Pledis Entertainment merilis foto teaser masing-masing anggota NU'EST untuk "Happily Ever After" pada akun Twitter resmi milik grup tersebut. Dalam foto tersebut, para anggota grup ini terlihat sangat tampan bak pangeran sungguhan.

Visual NU\'EST Dipuji Ganteng Bak Pangeran Negeri Dongeng Dalam Teaser \'Happily Ever After\'1

Twitter

Visual NU\'EST Dipuji Ganteng Bak Pangeran Negeri Dongeng Dalam Teaser \'Happily Ever After\'2

Twitter

Nuansa pastel yang hangat memberikan kesan elegan dan makin menambah nilai plus untuk mereka. Tak hanya itu, tatapan kuat dan misterius sukses melelehkan hati siapapun yang melihatnya. Tak heran jika para penggemar berbondong memberikan pujian atas visual anggota NU'EST yang luar biasa itu.

"Kim Jong Hyun (nama asli JR) sekarang sudah berubah dari pacar nasional jadi pangeran nasional," ungkap salah satu fans. "Aku tidak pernah tau kalau Aron itu sangat tampan hingga teaser ini keluar, bias baru!" sahut fans lain. "Woah apa-apaan ini. NU'EST memang tampan tapi aku tidak menyangka akan setampan ini," ungkap fans lain.

"Hwang Minhyun benar-benar sempurna," sahut fans lain. "Wajah Minki (nama asli Ren) terlihat seperti pangeran di amine Jepang," lanjut fans lain. "Ini adalah foto Baekho yang terbaik," sahut fans.

Menurut agensi sendiri, "Happily Ever After" akan dijadwalkan rilis pada 29 April mendatang. Selain itu, grup ini juga baru saja merampungkan konser pertama di tahun 2019 yang bertajuk "Segno". Namun sayang sekali, Aron terpaksa harus absen dalam beberapa pertunjukan karena sedang masa pemulihan dari cidera bahu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...