Ria Ricis Berharap Jomblo Berkurang 5 Tahun ke Depan, Netter: Boikot YouTuber Alay
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Harapan Ria Ricis soal populasi kaum jomblo agar berkurang ini malah menjadi suatu bumerang. Karier Ricis sebagai YouTuber pun disebut alay dan patut dimusnahkan.

WowKeren - Pemilihan Umum (Pemilu) telah digelar serentak di Tanah Air pada Rabu (17/4) kemarin. Dengan pemilu, warga negara Indonesia ingin Indonesia menjadi lebih baik lagi di tangan pemimpin untuk 5 tahun ke depan.

Ria Ricis merupakan salah satu dari sekian banyak selebriti yang mempunyai harapan untuk 5 tahun ke depan. Adik Oki Setiana Dewi ini mengungkap harapan tak biasa dalam sebuah video yang kini menjadi viral di media sosial.


Ricis ternyata ingin populasi kaum jomblo menjadi berkurang tahun ini, khususnya untuk 5 tahun ke depan. "Mau nomor 1 atau nomor 2, aku berharap jomblo berkurang di tahun ini plis sampai 5 tahun ke depan plis banget," ucap Ricis.

Instagram

Unggahan Ricis itu langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Namun tak sedikit netter malah menanggapi sinis harapan Ricis tersebut. Bukan karena apa, netter menilai Ricis adalah YouTuber alay.

"Pliss juga pak youtuber yg gak berfaedah juga dikurangi dimusnahkan dan dilenyapkan pliss pak... stop pembodohan," tulis akun @robin***. "Muak anjirr, omongan gk ada faedah lucu jga kagakk bacotan lu mba mba," sambung akun @md***.

"Plizz plizz Pak semoga para youtuber alay berkurang 5th ini dan akhirnya musnahhhh," komentar akun @chicilia***. "Yah mbak e. Jomblo berkurang nanti efeknya manusia baru bertambah. Kan pada beranak tuh. Trus akhirnya nambah lagi deh jomblo2 baru," tambah akun @talytani***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...